Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat…

Akhirnya satu persatu ceman-cemanku menikah. Masyaa Allaah. Senangnya kemarin bisa dateng, menjadi saksi cinta mereka berdua.. #Halah.

Dan hati-hati jombowan dan jomblowati kalo lg dateng ke walimahan temennya. Tingkat kegalauan bisa meningkat drastis. Sudah jatuh korban, salah satunya temen aku tuh. Sebut nama gak yaaa… hohoho…  (Tenang teh, rahasia terjamin… hehhehe…)

Yang paling keren kemarin adalah walimahnya bisa di hijab dan deket ke masjidnya. 

Baraakallaahu lakuma wa baraaka ‘alaykuma wa jama’a baynakuma fiy khair…

- – - - - – - - - – - - - – - - - – - - - – - - - – - - - – - - - – - - - – - - - – - -

Beginilah nasib jomblowati pergi kesana-kesini sendiri.
Berangkat dan pulang sama-sama nyasar pun. Padahal udah hampir setahun sering ke tempat taklim. tapi mengapa… mengapa… mengapa.. gak afal-afal nama angkot juga…

Catetan nama angkotnya ada di hp itu, dan qodarullaah hp itunya lagi habis batre. _- Yaudah, akhirnya naik angkotnya tebak-tebak berhadiah. Yasudahlah..

Satu pelajaran lagi, bahwa kalau pergi kemana-mana bawa air minimal setengah liter. Udah hampir 3 pekan ga kemana-kemana karena sick. Dan di rumah kebiasaan sering minum, eh pas pergi qodarullaah jadi haus banget… Gak nahan pula. Gak ada yang jual air minum pula.. Huhuhu…

Akhirnya begitu keluar masjid misi pertama adalah beli air minum. Qodarullaah lagi, air udah di tangan. Tutupnya susaaahhh buanget di buka.

Udah gitu pas di angkot, was shock denger  anak kecil yg kecilll bangettt.. mungkin baru 3 atau 4 tahun, udah bisa nyanyi lagunya orang gedee. Entah nyanyi lagu apa, lagunya siapa, tapi yg jelas liriknya itu loooh… Emaknya ada di sebelahnya, lempeng aja.. Pura-pura ga kenal ama anaknya mereun nya… Yah entahlah….

Yah begitulah, my unforgettable memories at yesterday…