Archive for October, 2009

Meniti Karir Jadi Distributor


mbek narsis

Narsis Dulu Ahh...

Selain jadi mahasiswa, saat ini saya sedang meniti karir baru, selain sibuk kuliah untuk mempersiapkan UTS. Apakah itu? Ya, saya sedang belajar untuk menjadi distributor.

Sebagai pekerjaan sampingan, menjadi distributor lumayan juga.  Itung-itung buat nambah pengalaman aja. Meski pengalaman masih di level beginner, bukan hal yang mustahil menjadi expert karena bisa dipelajari.

NAh, saat ini, rizka distributor dibidang apa ?

Advertisements

Solidaritas Palestine


free-palestine

Free Palestine

Kawan, masihkah kau merasa semua baik-baik saja?

Masihkah kau merasa aman dengan berbagai konspirasi yang menghancurkan Islam?

Lihatlah teman, saudaramu menangis, terluka

Sesungguhnya kau melihat,

Bukan matamu yang buta, tapi hatimu yang buta..

One StEp CloSer


When middle text in the sight, what do you feel?  So excited?

Ujian-Jangan Nyontek

Ujian-Jangan Nyontek

I’ve never been predict it and now one more step closer.  Current fate should really strive for. Be the most powerful fighter because the struggle was hard and it’s struggle tirelessly.  Is there a struggle was not in vain? We also as the determining.

UTS sebentar lagi, sejauh mana persiapan teman-teman untuk  menghadapinya ?

Duh, deg-degan nih. Mana catetan masih semrawut. Modul jarang dibaca. Duh, duh, gimana dengan target ip 4.00 ya ? Mssihkah harus bertahan? Dan jawabanku adalah HARUS. Apapun kondisinya, yang jelas perjuangan harus terus dilanjutkan.

Sekarang, saatnya mulai mengumpulkan catatan yang ada di lima benua. Mencari info akurat mengenai modul-modul yang terkait dengan materi UTS.

Ya, semangat, menajadi pejuang itu memang tak kenal lelah dan mudah menyerah, cukup Allah yang menjadi saksi.

Allah Mengajariku


Begitu banyak karunia yang telah Allah berikan kepada setiap manusia. Begitu detail dan rinci. Allah terus mengajariku bagaimana nantinya agar aku bisa bekerja dengan baik. Bagaimana detail struktur kerja yang harus kujalankan, bahkan bagaimana membangun sebuah tim yang baik. Ternyata tidak semudah yang kubayagkan Begitu banyak hal yang kau ajarkan padaku.

Begitu banyak hal yang masih menjadi masalah dan Allah terus mengajarkan padaku bagaimana membenahinya.

Sampai sekarang aku juga belum bisa mengerti dan Allah terus mengajarkan padaku. Dan aku khusnudzon, mungkin Allah akan terus akan menjadikan ini masalah terbesarku hingga aku manjadi benar-benar mengerti.

kata2 cinta terucap indah

mengalir berdzikir dikidung doaku

sakit yg kurasa biar jadi penawar dosaku

butir-butir cinta air mataku

teringat semua yg Kau beri untukku

ampuni khilaf dan salah slama ini ya Illahi

muhasabah cintaku

<edcousTic>

KAMIS : AKU OVERDOSIS



Emang ada-ada aja kejadian yang unpredictable di kampus ini. Kebayang gak sih, aku overdosis di kelas. Efeknya tu pusing, mual, laper, ngantuk, gak konsen, n masih banyak lagi. Gak cuman aku, ternyata beberapa temenku juga ngrasain.

Awal mulanya, hal ini dimulai sejak awal kuliah hari Selasa. Dosen mata kuliah itu ternyata punya jadwal bentrok dan mau hari ini juga menyelesaikan masalah itu. Walhasil kandidat hari yang dipilih hari jumat jam7 atau kamis jam12. Setelah dicari jadwal yang sesuai ternyata didapatlah hari Kamis jam12.

Waduh, taukah kamu? Kamis tu kuliah dimulai jam 9-12, dilanjut jam 1-5 sore. Kebayang dong, padetnya, ditambah lagi kuliah jam12-1. Jadinya kuliah hari Kamis tu, mulai dari jam 9-5 sore. Kayaknya harus sedikit melobi-lobi dosen buat memperbolehkan kita makan waktu kelas berlangsung, biar gak begitu berasa gitu overdosisnya. Nah, udah tau gitu tingkatkan stok makanan buat hari Kamis.