Emang ada-ada aja kejadian yang unpredictable di kampus ini. Kebayang gak sih, aku overdosis di kelas. Efeknya tu pusing, mual, laper, ngantuk, gak konsen, n masih banyak lagi. Gak cuman aku, ternyata beberapa temenku juga ngrasain.

Awal mulanya, hal ini dimulai sejak awal kuliah hari Selasa. Dosen mata kuliah itu ternyata punya jadwal bentrok dan mau hari ini juga menyelesaikan masalah itu. Walhasil kandidat hari yang dipilih hari jumat jam7 atau kamis jam12. Setelah dicari jadwal yang sesuai ternyata didapatlah hari Kamis jam12.

Waduh, taukah kamu? Kamis tu kuliah dimulai jam 9-12, dilanjut jam 1-5 sore. Kebayang dong, padetnya, ditambah lagi kuliah jam12-1. Jadinya kuliah hari Kamis tu, mulai dari jam 9-5 sore. Kayaknya harus sedikit melobi-lobi dosen buat memperbolehkan kita makan waktu kelas berlangsung, biar gak begitu berasa gitu overdosisnya. Nah, udah tau gitu tingkatkan stok makanan buat hari Kamis.