sebuah melody mengalun pelan
membawaku serasa di buaian
banyak masa telah berlalu
dan aku disini seperti dulu

aku rindu
sangat rindu
mengenangmu
kadang aku terlupa
kau telah tiada

belum sempat kuucapkan maaf
belum sempat kuucapkan terima kasih
belum sempat kuucapkan selamat tinggal
belum sempat kuberikan hadiah
belum sempat kubuat kaubangga
belum sempat kubuat kaubahagia
belum sempat kubuat kautersenyum
belum sempat…
belum sempat…
belum sempat…

Aku hanya sempat melihat
tempat istirahatmu yang baru
tapi dengar aku
tolong..
dengar aku ingin bercerita
dengar aku..
aku ingin kaudengar..
dengar aku ingin bercanda
tolong dengar aku…

tak sanggup kuberdiri
airmata sudah tak berarti
hanya doa yang kaunanti
dari hati sahabat di atas bumi
rasa sesal ini
biar kusimpan dalam hati

“Sesungguhnya kebaikan-kebaikan itu
akan menghapuskan kesalahan-kesalahan.”
(Terjemah Q.S. Hud: 114)

maafkan aku…
saat ini aku hanya bisa
mengenangmu….

Written by Rizka Fitri
Bandung, 18 May 2010