Di pagi ini, di saat mata terasa sipit karena tidur kemalaman dan baru sebentar udah harus bangun lagi… , tiba2 datang undangan ke Sidang Senat. Whehew,,,dapat penghargaan dari kampus. Dapet apa ya, apa ya…. .

Deugh,,,telat 15 menit nih, liat maba dulu di lobi… Sepertinya papasan dengan orang selesai syuro. Bablas ke lobi dalam, naik lift ke ruang Aula. Hmm,,,am sitting in the front row. Hmm,,,gimana ya….Gak enak hati sih sebenernya.

Agak linglung kita-kita, haha, maklumlah, pagi-pagi baru di smsnya (sambil liat mb Veni bolak-balik lewat di depan kita)… Tapi, pada suatu waktu mb Veni berhasil kita suruh berhenti dan kita tanya-tanyain sampe tuntas dan jelas…. Semangat ya mb Veni yg baik…

Oke, duduk yang kalem karena acara akan segera dimulai…Hadir direktur Politeknik Telkom sebagai pemimpin sidang senat tahun ini…DAtang juga pak AT sebagai undangan. Tahun kemarin beliau yang ada di podium itu. tapi hari ini posisi beliau sudah diganti dengan pak Budi…

Sy mahasiswa berprestasi Politeknik Telkom 2010. Hohoho…

Gak ada yang bisa dibanggakan sih untuk pribadi karena sy bukan siapa-siapa dan sy adalah bagian dari tim.😀 . Tim yang solid yang telah berjuang bersama kurang lebih satu tahun. Berkat kalian, sy bisa berdiri di depan dengan senyum bahagia…

Setelah sesi serah terima penghargaan langsung dari sang direktur, dan acara sudah selesai. Kita keluar dari aula…dan apa yang mereka katakan dengan gaya diplomatis,”tidak penting penghargaan yg saya terima ini, yang penting nominalnya” Hahaha,,,celetukan si tiar tuh. Hhehe…:D

Banggalah,,,apalagi ini masuk daftar mimpi sy yang keempat. Alhamdulillah tergapai.
Nggak lupa sms mama, abah, adek…Biar ikut2 bahagia…:D