Akhirnya hari ini aku delete FB secara permanent. Kalau masuk FB gampang, tapi keluarnya yang sulit. Untuk delete account FB juga perlu link khusus agar bisa dihapus secara permanent. kata temen saya,”Orang yahudi itu emang pinter banget bikin orang lalai”.

Ini dia link untuk delete permanent account di FB yang aku dapet dari inet :

http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account

Bosen juga lama-lama pake FB. Bikin autis. kalo aku, kadang-kadang suka pusing kalo liat ada FB di tab browserku. Tapi, kalo emang ada yg dikerjain ya seneng aja mainan FB. Yang jelas, kalo dah seru di depan laptop aku lupa narik nafas panjang, sering ngantuk, dan sakit pinggang. Haha. .

Perasaanku menjadi tenang semenjak ku delete accountku.