started 5:35 pm

Apapun judul tulisan di atas, jangan terprovokasi. Bukan apa-apa kok. Cuman pengen nulis-nulis aja, agi pusing ni. Kadang pusing di kepala kanan, kadang pindah ke kepala kiri. Loh, kepalamu emang ada berapa? Au ah gelap. Pusing yg jelas lagi pusing. Migrain sepertinya. gak jelas gini. Hihi…. Pokoknya ga ada emot yg digambarkan gak bisa menggambarkan kondisi yang sebenernya….

Sambil nunggu buka puasa nih, kita corat-coret. Tau dah berapa menit lagi, yg jelas KalTim dah buka puasa. Haha. hari ini, pusing mulu isinya. Niat banget dah ni sakit kepala setia nemenin seharian. kerjaanku cuman tidur, habis itu chatting, blogging, trus meeting. Haha. Nah 10 menit lagi nih buka puasa. Asyik, asyik….

Duh, pengen pulang, KP sudah tidak minat aku. Gimana ya? Ada solusi? Want to back home. Tapi belum beli tiket. Haduh haduh… Siapakah yang mau dengan tulus ikhlas membelikanku tiket…huhuy….

Mau pulang nunggu kirimanku, trus kiriman kunci, nunggu ngirimin paket, nunggu syuro satu kali atau dua kali lagi di SMA Sandi Putra. Udahan keknya. Habis itu pulang. Haha. Eh, kata mama disuruh beli Rice Cooker untuk nggantiin yang telah rusak dan tinggal rangka itu. Gimana ya. Mahal kali pun. Jadinya males deh.

Oiya mau nitipin ian dan hams-hams ke rumah Kim Vamp. Tapi sebelumnya belikan mamamnya dulu. Peringatan yak, gak boleh ada yang bilang-bilang kalau mau pulang ke Kalimantan. haha. Sy bisa mupeng ntar,.Kalo dah gitu, harus tanggung jawab, belikan sy tiket PP. Hahaha.,..gak mau tau pokoknya wajib.πŸ˜€. Hhahay, adzan, Alhamdulillah,,,Untuk Bandung dan sekitarnya,,,πŸ˜€

ended 5:52 pm