Dari SMP aku tu seneng banget nulis, tapi moody. Suka banget nulis puisi. Banyak banget deh, hampir tiap hari, tiap kejadian aku tulis jadi puisi. Satu kejadian, bisa jadi beberapa puisi malah. Nah, SMA juga masih suka. Tapi waktu udah kuliah, udah mulai jarang, nyaris ga pernah. Kumpulan puisiku itu pernah niat mau kujadikan buku.
Tapi, masih males banget dan banyak banget emang. Tumpukkannya kira-kira 4 cm. Berapa lembar tu yak ?😀
Ada juga cerpennya sih, tapi kalau cerpen baru satu yang tuntas (lupa judulnya), rata-rata cerpen yang lain pada ngangkrak, ada yang endingnya udah tapi intronya belum, ada yang baru intronya tapi gak tuntas bikinnya. hehe, Complicated. Mood nulis bener-bener langka, saudara-saudara😀

Trus tulisan di blog ini ? Sebagian besar sumbangan dari penyebar-penyebar tulisan yang tulis ikhlas tulisannya disebarkan untuk amar ma’ruf, sebagian tulisanku yang kubuat dengan susah payah karena menulis perlu extramood. Selebihnya aku tulis dengan free writing, jadi jangan heran kalau judul dan isi suka gak nyambung, Sabar ya. Aku tu kalau bikin tulisan gak pernah kupikirin mau nulis apa, yang penting udah ada judul dan maksud yang mau ditulis di otakku. Selanjutnya klik New Post dan yhew, free writing getting started.

Jadi inget, waktu SMA aktif banget di jurnalistik, tapi waktu udah kuliah jadi lupa. barusan inget lagi nih. Kayaknya bakal belajar lagi. mau daftar FLP, tapi terlambat. Hihihi,,,Yasudahlah. Enjoy the day, fun with writing.😀