Bismillah.
Alhamdulillah, akhirnya hari ini aku mudik juga, berangkat jam 15.30. Yhew. Am happy. Temenku udah banyak yang pada mudik, tinggal beberapa butir yang masih tersisa di Bandung. Hehehe…^^V

Masih belum beli oleh-oleh, belum selesai juga packing dari dua hari yang lalu. Belum nittipin hams. Yhew. Besok sapai di tujuan insyaAllah jam setengah 3 pagi alias jam 2.30 am. Wheheu. Horor. Gak ada yang berani jemput aku. Sedihnya. Harusnya perginya sama SS nih. . Kan, akhwat kalau bepergian harus didampingi mahromnya.😦. (Harus cepet2 nyari nih.🙂 ).

Trus, jangan harap deh, besok pagi udah saur bareng keluarga. Ibuku (tepatnya tanteku yg kupanggil ibu), gak berani jemput, katanya tunggu sampai jam4 ya, riz. Yhew . Aku betengger di stasiun berarti sekitar 1,5 jam. . Oh no thanks.

Duh, gimana yak, anak emak yang cantek ini, kalo diculik begimana (tapi ga bakalan ada yang mau deh). Yhew. yang bener ajah. 1,5 jam mau ngapain kan. Udah kayak anak ilang kan aku. Jualan aja, gimana, tar bawa mi instan, kopi, teh. Rame kan stasiun musim mudik gini. Iya bener, tar yang ada ibumu yang tiba-tiba mendadak gak kenal kamu lagi. Gak boleh pulang ke rumah km ntar. . Yhew.

Well, guys, I’m would like to say sorry everybody who stay arround of me in real or virtue world for every mistakes that I have done. Very very sorry for everything. Terlalu banyak gejolak bulan ini dan tidak sedikit juga ibroh yang bisa aku dan (mungkin) sebagian yang lain juga dapatkan. Menjadi insan yang lebih mulia itu selalu menjadi harapan kita semua.

Nah, aku gak bisa posting lagi selama liburan, InsyaAllah setelah nyampe ke Bandung mulai blogging lagi. Maklumlah, belum ada koneksi internet. Mungkin ada yang mau menyumbang broadband, aku terima dengan senang hati😀. Jadi aku mau maap-maapan dulu yak. Maafin ya untuk setiap ucapan dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati.

Maaf untuk BMers Kak Firman, Kak Wisnu, kak Sigit, gilang, hadi, abdul, kak Panji. Mbak Galz, Mbak Ulfa, Indah, Elina dan New BMers yang belum sempet aku kenal mereka,maaf.
SMILErs Yuniar dan Wulan, dan sebagian lain yang belum sempet aku kenal juga, maaf lg.

Maaf, untuk pengurusPrisma.😀, all member Kampung Desain.

Maaf untuk teman-teman kampus yang ada diantara dua kampus. Kim Hera, Wita, Yessa, Nisa, Yoga, Hari, Alfi, kak Dimas, kak Irfan, Kak Cae, Luky, Riad, Nitha, Faisal, Rani, Vera, Nina.

Maaf untuk teman kosan, Dimas, mb nuna, ami, tika, mb Juju, ii, devi, vita dan orang asing yang menuh-menuhin aja ka Acong dan Ka Agus. Maap yak, aku galak (kadang-kadang).

Maaf untuk ian dan ham2, aku tinggal pergi yak (Kalau kangen sms).

Maaf untuk orang yang menjadi tempatku menumpuk kesedihan dan keresahan, akhir-akhir ini. Maaf sudah mendzalimimu dengan membuatmu ikut bingung. Dan semua pembahasan itu untuk bukan untuk perdebatan, tapi untuk saling berbagi. Terima kasih, sudah menerimaku, di saat yang lain sibuk mempermasalahkanku.😀 . Keep SMILE \^^/ .

Maafkan aku ya teman-teman dan InsyaAllah aku memaafkan kalian semua.

Jadilah engkau pemaaf! Dan suruhlah orang mengerjakan yang ma’ruf, serta berpalinglah dari pada orang-orang yang bodoh”. (QS. Al A’raaf: 199).