Bismillahirrohmanirrrohim.

Taqaballahu minna waminkum. Maafkan atas salah kata-kata maupun perbuatan, terutama tulisan-tulisanku yang kurang berkenan di hati para sahabat sekalian.
Horray, senengnya akhirnya bisa menulis lagi…. Sudah lama sakaw jariku pengen menari-nari di atas keyboard yang cantek. Baru tadi pagi aku nyampe lagi di Bandung jam setengah 8 pagi. Terlambat dua setengah jam. But, its okay, aku sudah sampai dengan selamat. Sebenernya udah lewat hotel Horison, tapi kalo turun disini, bingung naik angkot apa. Trus habis itu lewat PT INTI di Moh Toha, bingung juga mau lewat mana. Yah, akhirnya aku ngikut bisnya ke arah Cimindi, Cimahi, kejebak macet pula.

Yang lebih tragis, semalam jam 23.15, ada kecelakaan motor. Gak tau gimana krinologisnya tiba-tiba kedengeran kek ada suara gesekan ban dengan aspal, mungkin gara-gara motornya ngerem mendadak. Waktu aku nengok ke samping, motor dan pengendaranya guling-guling ke samping jalan. Kenceng banget. Waduh waduh. Semoga diberi keselamatan untuk yang masih dalam perjalanan.

Setelah refresh diri di Bulan Ramadhan dan Eid Mubarok, kembali dengan rutinitas semula. Jangan sampai kehilangan semangat, karena target-target keberhasilan bulan ini harus segera dibuat dan dikejar lewat usaha yang maksimal. Mulai juga melatih diri dengan etika-etika seorang profesional. Dengan pembiasaan diri yang baik dengan datang tepat waktu, tentu kita jauh akan menjadi pribadi yang jauh lebih bertanggung jawab dan disiplin. Terbiasa menggunakan waktu dengan Efisien dan optimal.