Menulis itu hal yang paling menyenangkan. Hal yang paling buat aku ampuh untuk hilangkan beban (selain curhat,,,😀 ). Beruntungnya kalau lewat tulisan-tulisan (yg menginspirasi) kita bisa meningkatkan kualitas hidup seseorang. Tapi kurang beruntungnya kalau yang punya blog lagi kesel or got some problem, ya ujung-ujungnya blog juga yg jadi korban tempat pembuangan keBTan.Aku jg pernah (maaf ya)..

Kalo aja kw tau, tulisanku yang ada di draft jauh lebih banyak daripada yg di publish. Gak bisa diterbitin karena kalau dibaca bener-bener gak mutu sama sekakli. Tapi gak semuanya kok. Ada juga tulisanku yg cuma judul doang. Bagus sih judulnya, tapi gak ada isinya, kalo gitu ya gimana mau di publish.

Kalo FBku (yang pertama), punya hampir seribu orang teman dan banyak dari mereka yang gak kukenal pastinya. Sudah di delete sekitar sebulan yang lalu, karena aku stress, saking jenuhnya melihat banyak digital garbage dan soft war yang bergentayangan di FB. Pusing dan BT deh kalo udah beginian . Seperti orang gangguan jiwa (termasuk gelisah jg ciri-cirinya).
kBelon kelarrr….tar yak. Mau pegi dolooo…