Hari ini ada ada dua orang di dua pulau berbeda menulis status yang sama. Mengandung angka 101010. Setelah sepersekian detik baru ngeh kalau hari ini tanggal 10 bulan 10 tahun 2010. Subhanallah. Cukup kontras perjalanan hari ini, seru dan meaningfull.

Pagi hari diawali dengan damai, sampai terdengar adzan dzuhur yang sekarang berkumandang 10 menit lebih awal. Masih terasa damai, tapi sampai siang dingin masih mencari-cari celah buat bisa menembus tulangku. Hhssss…iklim yang aneh. Well, this day trip was started form public transportation.

Angkot pertama, running smoothly, lanjut ke angkot yang kedua, need more time, angkot ketiga di setengah perjalanan pertama passed well, dannn di perjalanan menjelang sampai ke tempat tujuan…..MasyaAllah, very very slow movement. Satu jalur jalan, setengah mati, jalan tu hanya mungkin 30 cm kali ya. Ya Rabb kapan sampainya kalo begini. Sampai di simpang lima. Jiahhh, gak ada yang mau ngalah. Lampu lalin cuman berkedip-kedip pakai lampu kuning.  Gak ada polisi lalin di kondisi genting seperti ini.

Angkot yang ditumpangi beruntungnya stagnan di tengah pertigaan bersama dua mobil yang lain. Ckckckck,,,,bener-bener gak ada yang mau ngalah. Jadi tiga mobil yang mau nyebrang itu kehalang dengan arus dari kanan yang mau kekiri. Coba kalau ada yang ngalah dan biarin mobilnya nyebrang, pasti gak akan semacet ini. Bener-bener, mamang angkotnya pakai jurus nyebrang paksa, akhirnya baru bisa nyebrang.Whaa, triknya jitu.

Huah, baru nyampe kos jam delapan mungkin yak, nyaris jam sembilan. Subhanallah deh nguji kesabaran. Tadi pulangnya alhamdulillah dipermudah oleh Allah Subhanahu wa ta’ala, alhamdulillah dianter ummu dan abu ****.

Subhanallah,capek, ceritanya dilanjut kapan-kapan insyaAllah ya… Ngantuk. 

Ibroh hari ini :

1. Banyak-banyak berilmu, banyak belajar, pahami, dan amalkan

2. Nikah muda itu so sweet

3. sabar