Aku mau cerita kalau aku sedang kehilangan semangat. Harusnya masih ada, tapi kenapa ya tiba-tiba kendur. Tapi kadang naik lagi dengan tiba-tiba juga. Itulah semangat kuliahku. Sering datang telat (gak sering2 amat). Hanya karena lupa kalau ada kuliah, kelamaan di mushola, kelamaan jalan dari kosan ke kampus, makan dulu, ada yang ngajak chatting, pengen ke ma’had. Fuhhfuhhfuhh. So much tsummanai na(bosenin)…

Gimana dongs, sampe di tegur gara-gara sering telat. Oh my, gomen ne(maap).

Akiru ne (bosen), kalo lama-lama begini. Setaon lagee nee kuliahnyua.

Kemana ni semangatku. Ilang dimana?  Ouch, gak bisa dibiarkan ini. 

Waktu males kuliah aja, ada aja kejadian-kejadian genting. Ada tugas lah, presentasi lah. Tapi pas semangat kuliah, tiba-tiba dosennya ngebatalin kuliah, tiba2 masuknya 1 jam lagi,  dosennya telat datang.

Pas hari apa ya..(lupa), kuliah jam empat datengku jam lima (ini karena mata kuliah ini dosennya dipastikan dateng telat di setiap pertemuan).  Bener kan, dosennya baru masuk kelas sekitar sepuluh menit pas aku datang. Jreng, aku duduk, dengerin dosennya nanya-nanya  materi minggu  lalu ke beberapa temenku. Dua atau tiga pertanyaan itu sekitar lima belas menit. Setelah itu, dosennya review bentar langsung bilang,”Yak kita cukupkan pertemuan hari ini…”. . Dengan wajah tanpa dosa, aku bengong. Kutengok hape masih jam 17.18.  Semena-mena ini namanya. Belum juga aku ngeh apa materi yang dibahas hari itu. Ckckckck . Bingung aku… 

I must give my best.  Yoo, mulai merapikan ingatan, hilangkan doktrin pikun permanen (karena sering luppa), dan lanjutkan mimpi favorit. Sudah terlalu sering keberuntungan yang datang, karena rasa syukur. Jangan lupa itu sudah berkali-kali terjadi.

Well, what next ? Wake up before october end.

Peperangan akan segera dimulai. Siapkan pedaaaaangggg…..!!!! Pelajariii jurus-jurus jituuu…  :Assiig: