Bismillah…

Hmm..how yaa to start it. I want to tell you bout this… I am reached one of my dream in Menggapai 100 Impian nomer 12,  Yesterday, I was got it. Yang sering aku inget banget saat kemarin pagi adalah dahsyatnya letusan merapi dan efeknya sampai mana-mana. Abu vulkanik yang membawa zat yang berbahaya itu melayang-layang sampai Bandung, Bogor, Jakarta. Ada yang prihatin, lalu sigap mengumpulkan sebagian hartanya untuk disumbangkan, dan masih ada juga yang menghujat. MasyaAllaah. Ternyata mereka lupa. Semua ini irradah Allah (kehendak Allah).

Qadarullah wa maasya’a fa’ala -Ketentuan Allah, dan jika Dia sudah berkehendak maka Dia perbuat-. Ada yang mengatakan ini proyek si A atau proyek B.  Yang jelas setiap apapun yang terjadi di dunia ini, tidak akan luput dari pengetahuan Allah dan kehendak Allah…

Dan ada ibrohnya juga waktu dapet be-be… Ini sudah kehendak Allah hari ini mendapatkan sebuah hp baru merek Nexian NX-G505. Kalau ditanya kenapa / bagaimana bisa juga.Wallahu A’lam. Qodarullaah.

Alhamdulillah. Lumayan kan. Langsung deh sms abah, mama, sama adek.  hihihi…Ba’da shalat ashar di telpon abah.

Kalau di reka ulang, kronologisnya, hmm…kemarin tu selesai kuliah, ada rapat kelas. Pengen ijin sebenernya, pulang duluan, tapi gak jadi, sabar nunggu sampe selesai rapatnya. Bukan rapat juga sih, sharing-sharing aja, merencanakan sesuatu untuk kelas. Udah selesai, keluar deh. Baru mau turun tangga dari tangga timur. Eh, si Zacky pake toak teriak-teriak 146 atas namaku. Entah apa-apa  ini. Subhanallaah walhamdulillah, ternyata dikasih “Be-Be”. Sungguh mengharukan sekali saudara-saudara…

Tapi pas di depan dipaksa azza-azza sama si Astrid. Ouch. -_-‘ Manalah saya mengetahuinya. Udah ga ga pernah nonton TV. Hag ahg ahagha… Firasatku itu lagunya bang Oma . Soalnya box hpnya gambar bang Oma..

Duh, grogi gitu mau dapet be-be, dah ga inget pas ditanyain Zacky aku jawab apa. Tuing deh -__-‘. All flowed away.

Haghagahga.

Sepertinya aku harus mengucapkan terima kasih sama orang yang pertama kali ngasi inpo, nyarikan ini, ngasih itu, ngasih tau ini, ngasih tau itu, sms ini, sms yang itu, yang itunya itu, itunya ini, ininya itu dan banyak lagi yang lainnya. Hehe ngrepotin banget yak…

Tapi aku bingung gimana bilangnya.. Too difficult (halahh..) Its ok, just say it.

I just want to say Ganbatte.Jazakallah khoir wa barakkalahu fiyk.

Doumo Arogato Gozaimasu. Sumimasen, osewani narimasu.

Thank you very much. Really Sorry to troublesome you.

 

Selesai ditulis  Jam 3.27 am Ahad, 7 November 2010.