Dari Kamis sore aku sudah rajin kali betengger di depan laptop standby di pages of Career n Alumni kampus. Hmm…hmmm…can you guess, what i’m doing ? E hemm,,,Coz It showed my name. Mungkin mas Jul emang ngasih kesempatan seluas-luasnya, memasukkan semua pelamar bagian Java Programmer yang ada buat ikut wawancara hari ini…~Ahay~.

Hm hm hm…Biasalah so nervous mulai pagi harinya… Hari ini pertama kalinya aku ikut interview. Kata temenku sih heboh banget.( Hag hag hag…)Sering ada teriakan-teriakan heboh dar kamar aku. Tapi tenang kemungkinan ini akan hanya berlangsung satu hari. (Heheeheheheee….sabar yak..)

Tik,tok, Riz. Time is running out.

Jam 8…lewat…jam 9….lewat…jam 10, jam 11 tik tok tik tok jam 12. Ternyata si Doris ~pulpenku~ belum juga wawancara. Bapaknya masih makan siang katanya. (Ohohooo…). Berarti ada kemungkinan jadwal wawancaraku mundur ini. Setelah Doris ada tiga orang lagi, sampe akhirnya giliranku.

Jeng jeng jeng jeng…..

Its my turn. Sekitar jam 14:26. Tik tok tik tok tik tok.  Ditanya-tanya sama bapaknya (ya iyalah..) materi OOP. Sambil ditanyak2 juga proyek yang udah dikerjain.   Taraaa…sekitar jam 14 : 54 sudah kelar. ..

Bener-bener lega banget dah. Fyuuuuhhh… Alhamdulillahi ala kulli hal.

Well, selanjutnya ke ruang alumni. Briefing buat wawancara hari Senin di Tangerang. Nah,looo…yg ini bakalan lebih menegangkan sepertinya.  Fuh,fuh,fuh….

Padahal bulan lalu aku dah berfikir gak akan mau kerja. Tapiiii, bulan ini akhirnya aku memutuskan untuk berkarir. Karir? Kata apa itu. Sepertinya bukan karir. Wallahu a’lam. Kerja Industri ini hanya kontrak. Semestara. InsyaAllaah , mudah-mudahan tahun depan ada yang nemenin aku kalo pergi-pergi, biar ga sendiri terus(maksudnya?!!).

Yasudahlah…

Mari lanjutkan belajar,  besok uts Manajemen Pemasaran jam 8 pagi. Semangka…(kata temenku…)