Archive for December, 2010

Hukum Turut Serta Dalam Perayaan Tahun Baru


Sangat disesalkan, banyak kaum muslimin yang ternyata ikut-ikutan gembira dan ikut-ikutan merayakan hari raya/ hari besar kaum kafir. Di antara adalah perayaan Natal dan Tahun Baru.

Yang lebih parah adalah Tahun Baru, karena banyak dari kaum musliminyang tidak mengerti bahwa itu termasuk perayaan/ hari besar orang-orang kafir.

Mereka beralasan bahwa Tahun Baru bersifat universal.

Di samping tidak sedikit dari kaum muslimin yang ikut meramaikan perayaan Read more…

Mama, cantik itu apa?


Mama, cantik itu apa?

Apakah mereka yang selalu berpakaian warna-warni?

Apakah yang selalu memakai parfum setiap kali pergi?

Apakah yang ketika dia berjalan,  parfumnya tercium semerbak?

Apakah yang nama mereka dikenal oleh banyak laki-laki? Read more…

Nightmare Come Early


Its okay. Just tell me why. I Am very well today. I just force my smile for comes.

Ada cerita yang harus aku ceritakan padamu hari ini. Maaf ya sambil nonton Narnia,  bahasanya bahasa  Inggris sih, tapi subtittlenya bahasa Inggris juga, trus subtitle muncul kecepetan lagi. * Apa maksudnya coba. Difficult to understand. Listening saya kan agak-agak like there something trouble gitu. Read more…

Sakura Hirahira


(10:09 AM 12/29/2010)

“Aku merasa, kak. Aku merasa banget apa yang kakak rasain  sekarang.”.

Suasana tiba-tiba hening.

Pluk. Hanya terdengar suara sisa air menetes ke wadah penampung air yang ditaruh di samping kaki meja. Tangan kanan Iza menggenggam tangan kirinya kuat-kuat, sesekali bergidik. Kedinginan. Dinding tembok rumahnya tak mampu menghalau dinginnya udara itu.  

Ia seharusnya bicara begitu dengan seseorang. Seseorang yang dia harapkan ada di sampingnya sekarang. Tapi dia hanya bicara dengan dirinya sendiri. Dengan perasaannya yang hanya mampu dipahami oleh Allah dan dirinya. Read more…

Baca Sendirilah, Nanti Juga Tau


11:04 AM 12/27/2010

Sepiii.. Gak ada acara barbeque, going to top mountain, or buy fireforks. No no one. Ga ada memori khusus yang akan ditinggal mengenang akhir tahun. Fyuhhh. Tahun baru, puncak kemaksiatan. Yang aku inget, Tahun baru di tahun lali aku hanya menangis di depan TV. Seddih mamennn.*abis itu tidur,ha ha ha*.

Apalagi tahun ini, ga akan ada kenangan yang ditinggal, no, no nothing. Just let it flow. Read more…

Surat Cinta Sang Calon Istri


Bismillah.
Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Luv Cz Allah

Calon suamiku yg kukasihi tiada pernah aku bermimpi engkau akan menyatakan niatmu untuk menikahi tahun depan, saat itu hatiku tiba-tiba gelisah, aku panik bercampur bahaggia rasanya aku tak sabar menunggu saat-saat yang paling bersejarah dalam hidupku itu?bergitu bahagianya hatiku, ingin aku berbagi rasa dengan para sahabatku, lalu dengan bangganya aku menceritakan tentang dirimu yang sangat mencintai Alloh kepada sahabat-sahabatku. Alangkah terkejutnya aku mendengar perkataan mereka tentang dirimu, beberapa sahabat wanitaku bertanya padaku. Read more…

HTML 5



The World Wide Web’s markup language has always been HTML. HTML was primarily designed as a language for semantically describing scientific documents, although its general design and adaptations over the years have enabled it to be used to describe a number of other types of documents.

The main area that has not been adequately addressed by HTML is a vague subject referred to as Web Applications. This specification attempts to rectify this, while at the same time updating the HTML specifications to address issues raised in the past few years. Read more…