Bismillah.

Deuh, saya ga minat banyak-banyak ketawa hari ini. Abis sms orang nih, jawabannya “..lagi di jalan…”. Beuh, its ok-lah kalau naik sepeda, kalo naik motor. Wew. Judulnya kebalik ga sih tu, sms ft naik naik motor, naik motor ft. sms-an. Gimana si enaknya. mmm,,,,,wis gitu aja lah ya.

Kalian pernah ga kek gitu? Aku jadi inget dulu pas SMA suka banget bawa motor disambi sambil sms-an. Hihihi…jadi geli. Bisa-bisanya. Mungkin gara-gara liat sering liat aku kek gitu kali ya. Makanya kepolisian ngeluarin undang-undang dilarang ber-hp ria pas mengendarai kendaraan..(imposible ^ting,,^)

Kalo sekarang dah jarang motor, naik notor aja sebulan sekali. Hehe…(Kasian amat) Itu juga dibonceng (karena kemampuan saya naik motor : di-ra-gu-kan.. tapi punya sim c,lhooo). Kalo dibayang-bayangin lagi naik motor ft sms-an itu bahaya tau. Apalagi sambil telepon. Kalo cewek mungkin aja sih multi-tasking. Tapi kalo cowok kan cenderung single-tasking dan sekuensial, pasti pikirannya kepecah. Kalo ga konsen, bisa lupa nyetir ituh.. ish,ish…

Jadi inget punya temen, duluuuu banget (entah, lupa kapan), dia cowok, kalo lagi naik motor suka sambil sms-an. Trus kalo ada sms balesan masuk, dia berhenti buat bales sms, trus lanjut lagi naik motornya. Trus kalo ada balesan lagi, dia berhenti lagi, bales lagi..lanjut lagi..Hehehe..Kapan nyampe’nya bung…ckckck ~!!~…
Ajarannya nenek siapa itu..Hehehe…

Kalo aku bukan naik motor skrg, tapi jalankaki ft. sms-an. Gak apalah beda tipis ini. Ya kan, ya kan.😀