Bismillah.

Inspired by Mr.Ferdian who don’t have last name, my lecturer in Communication Skills subject. Just morning he said, “Write your motivatioan today”.

(Meski sudah sore..) Lets continue writing it [again].

  1. Saya harus terus menjalani hari ini dengan sangat baik dan bahagia, apapun yang terjadi, saya akan paksa diri saya tersenyum.
  2. Saya punya 100 mimpi yang saya catat, bahkan lebih. Jadi saya harus memulai dengan apa yang bisa saya kerjakan saat ini, karena saya yakin akan melihat mimpi-mimpi itu terwujud, satu demi satu.
  3. Saya tidak ingin merasa cemas dengan sesuatu yang tidak pasti, tidak ingin pernah merasa khawatir terhadap  sesuatu hal yang buruk akan terjadi, karena itu saya memunculkan positif feeling pada diri saya.
  4. Saya harus semangat, hilangkan rasa cemas dan khawatir, hilangkan prasang-prasangka negatif, karena prasangka itu  tidak benar sama sekali a.k.a terbukti hoax.
  5. Saya percaya setiap harinya saya akan mengatasi semua masalah dengan baik, karena saya yakin tidak ada masalah yang tidak dapat saya selesaikan.
  6. Saya tidak ingin gagal berulang kali, kalau saya malas, saya akan tertinggal, dan makin lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan cita-cita saya.
  7. Saya melihat orang-orang yang sukses, dan saya merasa senang, saya akan menjadi bagian dari mereka.
  8. Saya tidak khawatir dengan orang lain yang ada samping saya, karena saya tidak akan pernah mengikuti cara berfikir dan cara bertindak seseorang sampai saya tau apa dan darimana landasan yang dia gunakan.

6:50 PM Bandung, 6 Desember 2010