Dengan segenap kekuatan diri dan semangat untuk tidak datang terlambat kuliah pagi ini, maka saya bertekad berangkat ke kampus. Yeah, kukumpulkan semangat pagi ini. Hari ini kuliah Ketrampilan Berkomunikasi, keknya terlambat deh. Minggu lalu waktu aku datang beliau sudah menggebu-gebu nyampe’in materi didepan kelas. *Wuih.

Yoo, semangat, walau mata berat. Kim, apa kabarmu disana? Terakhir masih kudengar suaranya waktu telpon jam setengah empat pagi. Setelah itu hingga pagi ini ga kudengar kabarmu lagi *Haha.  Bisya-bisyanya dia tu punya ide telpon-telponan pagi-pagi. *Aha. Dia berjuang menyiapkan presentasi individu bahasa Inggris. Dan aku ?! Sebentar kuingat-ingat dulu. Aku nyalin satu sesi catatan ta’lim sama nyalin dua judul untuk resume Bedah Buku di Gramedia, judulnya Oleh-Oleh Dari Gramedia dan Aku Mahasiswa Terdampar. Jadi ada tiga catatan yang kuselesaikan dalam semalam. *Huhuhu.

Pagi-paginya ke kampus, *yhaay. Ternyata cuman (cuman ?!) ada enam soal yang betengger di screen infokus. * Aw aw aw.  Aku masih inget pertanyaannya, ini nih kurang lebih redaksinya begini:

Bagian I

  1. Apa yang membuat anda termotivasi hari ini?
  2. Apa yang membuat anda ingin menyelesaikan studi di Politeknik Telkom?
  3. Saat mengalami demotivasi, Hal unik apa yang biasa anda lakukan agar kembali memiliki motivasi?

Bagian II

  1. Apa yang alasan anda terus mengembangkan diri? Jelaskan.
  2. Apakah ada hubungan antara motivasi dan pengembangan diri? Jelaskan
  3. Apa yang harus dimiliki mahasiswa dan lulusan perguruan tinggi sehingga siap untuk mengabdi pada bangsa dan masyarakat?

Yoo, kukumpulkan semangat pagi ini. *Wuih. Aku suka pertanyaannya. Mungkin kalau aku setiap pagi di suruh untuk menjawab soal kek gini nih, bakalan terkumpul terus semangat pagi. Nah, yang udah jawab soalnya boleh pulang. Ternyata dosennya ga bisa ngajar keknya. Entah kenapa. Jam 8:25 sepertinya, waktu keluar kelas. Tapi sampai di kosan ngantuk lagi. Jadi ke kampus cuman buat ngumpulin semangat, pulang ke kosan, balik ngantuk lagi.

Gak tidur pagi lah. Ujung-ujungnya chatting sama Kim lagi. *haha. Coba tebak apa yang dia lakukan? Sambil creambath. *Whuhuw.

At 9:29 PM 12/20/2010

Selesailah catatan blogku Beginilah Seharusnya Menjadi Penulis. Masih ngantuk, aku mau pingsan lebih cepat ahh *huhuhu. Ngantuk sangat. Sudah bagus kan posting blogku yang ini. Besok, aku harap punya semangat pagi seperti hari ini. karena aku besok pre-sen-ta-si *haha. Hope everything gonna be okaaaayyy.

Buba.

Advertisements