11:04 AM 12/27/2010

Sepiii.. Gak ada acara barbeque, going to top mountain, or buy fireforks. No no one. Ga ada memori khusus yang akan ditinggal mengenang akhir tahun. Fyuhhh. Tahun baru, puncak kemaksiatan. Yang aku inget, Tahun baru di tahun lali aku hanya menangis di depan TV. Seddih mamennn.*abis itu tidur,ha ha ha*.

Apalagi tahun ini, ga akan ada kenangan yang ditinggal, no, no nothing. Just let it flow. Beberapa hari lalu ketemu aplikasi “days counter down”. Bagus ni kalo mau ngitung waktu mundur tahun baru, bisa di pasang di i-phone (if i havent mistakes).Ouch, baru inget. Linknya udah ilang, gara” instal ulang kemarin. Hmmm…Never mind.

NO NEW YEAAR CELEBRETION. In Hijri, in Masehi, no both of them. Coz, tasyabbuh (menyerupai orang kafir). “Barangsiapa meniru suatu kaum, maka akan termasuk kaum tersebut”. Aaaaaaaaa…tentu saja aku gaaaak mau nanti diakhirat dikumpulan sama mereka. *buang muka*. Soriii yeee.

Dan ternyata, perayaan tahun baru itu masuk ke dalam rangkaian perayaan natal yang dikemas secara universal. Baru tahu dua hari yang lalu. Hmmmm,,,konspirasi. Hafal kan?”Kamu tau kan? kamu kan sering ngomongin konspirasi. Masa ga tau? ” Hag hag hag. Jangan menertawakan diri sendiri. Cepet-cepet istigfar. Astagfirullah…
Pengen pulang ke kalimantan, pagi-pagi adek nangis, ditinggal mama ke Pagatan. mmhh.

Hari ini? kenapa ya dengan hari ini? I’m feel sooooo different. Even though I do nothing. Huaaaaahhh.Why yaaaaaaa ? Whaaaattt yaaaaa? Mikir, mikir, sambil mukul-mukulin pulpen ke kepala. *think*.

Gak sengaja lihat gambar mind map, yang kutulis pake spidol ijo. Gambar di A4 itu udah sekitar sebulan nampang di madingku yang nggantung di depan meja belajar.Aku pun gak inget kapan bikinnya. Tau-tau ada aja di tumpukkan kertas-kertas. bagus ding. Yaudah nampang deh di madingku sampe sekarang. Suka senyum-senyum kalo ngliat gambar ituh.

Tapi karena perasaanku lagi ganjil aku liatnya biasa aja. Have no feel. yang aku sendiri juga ga tau kenapa ya. Inilah ketidakjelasanku hari ini. Maaf yak, jadi agak-agak aneh. Rasanya tuuuu,,,mmmm,,,sedih, tapi gak tau kenapa. Pengen nangis, rasanya air matanya udah standby di pelupuk mata, tapi bingung mau nangis kenapa ya? Hag hag hag, ijinkan aku ketawa meski dengan nada datar.

Bolak-balik di Kun sms mulu, nanya kwitansi. Harusnya pagi tadi udah dikumpulin nih. Keknya agak siangan Kun mau ngumpulinnya. Sudah, sudah, aku udah eneg. Beneran tida hari dah ngerjain LPJ, rasanya beneran eneg, pengen muntahhh. Bewhhhhh.Semalem sampe pulang malem lagi, sama Kun n’ Fera. Jam 8. Aaaahhh, malam kali, maafkan akuuu. Ini ke 2 kalinya di kampus malam-malam. Ouch. no for third. Okeh.Bener-bener deh, padahal shaum, gak bawa air, baru buka jam 8 deh.

11:28 AM 12/27/2010 barusan Kun sms, katanya udah dikasih. Alhamdulillah. Saveeee. HUff legaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeet. Akhirnya.

hmmffff, hari ini gak tenang beud nya’. Nonton Chipmunks, gak ditonton sih, didengerin conversationnya aja. Sambil nyalin catetannya Kim, sambil nyalim catetan praktikumku kemarin.Koleksi filmku sedih,sedih pada. Tokyo tower, yang dikasih Geni, ahhhh, sedih kali. Gak mau nonton lagi ah.
Akhirnya dengerin murottal. Gak ada yang lebih baik dari ini yang tersimpan di laptopku.

Untukmu:
Kegagalan itu gak seharusnya bikin semangatmu berhenti.Kegagalan itu hanya tahapan” sebelum bener” bertemu keberhasilanmu.Gak apa lah gagal, pasti akan selalu ada hikmahnya.Meski itu hanya kenangan dan cerita tentang perjalanan gimana kita menggapai jalan itu.

Jangan tinggalkan jejak kesedihan.

Aku pengen mendaki gunung. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaahh…

For my beloved, Love.

11:46 AM 12/27/2010 Adzan Dzuhur waktu PGa dan sekitarnya.

Ada yang bilang : Jangan jadikan pernikahan untuk menjadi titik balik untuk merubah diri menjadi baik. Tapi berubahlah menjadi semakin baik dari sekarang.