Bismillah.

Maaa, aku kangeennn

Qodarullah malam,  sekitar jam setengah 1 malam [06/01/2010] aku bangun, tenggorokanku yang sangat-sangat sakit, semakin sakit kalau batuk. Padahal sebelum tidur, gak begini. Jadi gak enak badan. Aku meraih air di gelas warna ijo.Belum lebih baik, aku pergi ke belakang, mudah-mudahan masih ada air panas di termos.

Kulihat ada satu sms yang masih betengger dari seseorang yang baru kubaca.”Ssssst…“. Udah langsung di delete aja.  Aku ke belakang, ambil wudhu, sekalian ambil air panas setengah cangkir. Sudah diminum, udah mendingan ini tenggorokan. Alhamdulillah.

Selesai sholat, aku duduk di kursi deket meja laptop. Tiba-tiba ada sms, siapa sms malam-malam. Iseng pasti ini. Aku kira sms dari si tukang pentung. MasyaAllah ternyata sms dari nohp Salma.

“Innalillahi wa inna ilaihiroji’un, Salma telah mendahului kita, semoga Alloh lapangkan jalan menuju jannahNya..Aamiin” Imah Ummu Abdurrohman. (01.16 06/01/2011)

Umur Salma 18 tahun, baru saja menikah bulan Oktober. Di ta’addud (poligami) oleh Abu Abdillah dan madunya Ummu Abdillah. Ada dua catetan Salma yang masih aku simpan yang pertama Aku Adalah Seorang Madu dan Maduku, Bidadari Dunia.

Ana beritakan kabar ini di facebook, ternyata Ummu Thiffal,Ummu ‘Ainal dapat sms yang sama. Putri dan Nika juga sedih banget pas aku kabari. Qodarullah wa maa-syaa-a fa’ala (Allah telah mentakdirkan segalanya dan apa yang dikehendaki-Nya pasti dilakukan-Nya).

Aku barusan dapat sms dari Ummu’Ainal, beliau dikirimi sms sama Salma dua hari yang lalu, bilangnya, “Ummu kalau ana mati jangan nangis ya ? ” dan Ummu ‘Ainal ga nangis sesuai permintaan Salma. MasyaAllah, kata Umm’Ainal Salma memang sakit, tapi Salma minta gak boleh bilang-bilang.

Salma, Kaulah bidadari dunia itu..
InsyaAllah kau mendapat tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala
Kita tidak sempat bertemu di dunia, semoga kelak kita bertemu di JannahNya atas ijin Allah Subhanahu wa ta’ala
Allahuma amiinn
Maaa..maaaa…, semoga Allah mencintaimu karena Engkau telah mencintaiku karena Allah.
Ahabbakalladzii ahbabtaniilah
[Latest News][Latest News][Latest News][Latest News][Latest News][Latest News]

Dari madunya salma -Hindun Ummu Abdillah via FB.

Kepada semua yang menerima berita kematian salma, ana minta maaf, imah salah menerima informsi suster yang tdk bertanggungjawab, dia histeris dan kacau hingga mengabari smua org. salma masih bersama kita…

@ 3:16 AM 6/1/2010 dapet sms dari Ummu ‘Ainal, Alhamdulillah Salma masih bersama kita. Susternya “****” (baca : aneh). Alhamdulillah. Senyum terkembang.

@ 4:28 Am 6/1/2010 kakak Salma sms dari HP Salma. Kata beliau :

Ana minta maaf, alhamdulillah Salma masih bersama kita. Adik saya telah 4 hari sakit, dan kemarin sore dia koma, hingga tadi malam dia sadar, namun tiba-tiba sesak nafas dan jantungnya berhenti, seorang suster keluar ruangan semari mengabarkan bahwa adik ana telah meninggal, ana histeris hingga sms kepada semua nomer yang ada di hp salma ini. Alhamdulillah,  setelah dibantu dengan alat pacu, Allah masih berkehendak Salma untuk beramal di dunia ini. Ummahat, ana minta maaf seklai, dan mohin doanya untuk kesembuhan adik ana. Jazakumullah khoir. *Imah Ummu ‘Abdirrohman*

Alhamdulillah, alladzi bini’matihi tatimmush shaalihat.