Dimalem-malem yang dah indah. Tiba-tiba…
Dug!Dug!Dug!(hebohh beud dah-kencengg). “Rizkaaaa…” ada suara dari luar kamar, suaranya samar-samar, masih antara suara dari alam mimpi atau suara alam nyata.
O iya Ling-Ling datang. Aku yg masih ngantok langsung aja teriak, “Yaaaaaaa…”.

Langsung deh kusambut Ling~Ling meski dengan mata setengah kebuka (baca:masih-ngantuk-banget), dalam hati,”Heheuuu…senangnyua…“. Dengan pandangan mata nyaris berkaca-kaca,
Ling-ling ini anak saya satu-satunya…“kataku sambil mikir, “Ada yang lain ga ya? “. O, ada-ada, namanya Faqih, Hasna, Syarif, Ihsan, Khonsa, “Ada. Meski baru namanya aja. Hehe“.

Ling-Ling ini sudah bermasalah sejak hari Sabtu. Agak sakit-sakitan (sama aja kayak yg punya). Tapi Sabtu masih baek-baek, trus Ahad mulai rewel. Malam senin, Ling-Ling mulai di opname dan di instal ulang berkali-kali. Mulai agak beres kayaknya. Selasa masih bisa internetan, tapi penyakitnya mulai kambuh lagi setelah posting blog. Ya Sudahlah, mulai lah dibereskeun instal ulang dari sore harinya.. Belum membaik, Rabu siang akhirnya di scaan virusnya dengan berbagai anti-virus. Beres scannya ba’da Isya. “Wuaahhh…nonstop scanning terussss“. “Yo i,”.

Okeh, now we can do many thing, searching, blogging, writting, editing, posting, but no maling. Hikhikhik…

Barusan dapet kabar, “Di kampus, barusan ada yang kesurupan lho..“.
Heeh. Tumben denger ada yang kesusupan, aku jadi penasaran, “Masa sih ?“.
Iya, Ada cewek yg kesurupan. ruameeee pisaaannn, euy di kampus“, terangnya agak-agak hebooh dikit.
Gak aksi, gak kesurupan sama-sama bikin heboh kampus. Haghaghag.
Sambil garuk-garuk jidat yg gak gatel,”Trus, trus siapa yang beresin?” tanyaku agak-agak khawatir jangan-jangan gara-gara kejadian ini dukun kampus pada eksis lagi. Huhuhuuhu. (Emangnya masih musim dukun ?).
Itu lhoh anak yang sering ke pengajian, gak tau namanya siapa…“.
Mmmmm….mudah-mudahan ditangani dengan baik dan benar. Pake rumus pegadaian (halah).

Riz,riz, aku masih bingung degh. Tulisan ini sama judul di atas hubungannya apa?
Aku bengong bentar iya ya ada benernya juga, “Mmmmm,,,,Apa yaaa ?Coba tebaakkk, apa hayooooooo ???“, sambil beres-beres kasur.
Mikir sambil bengong, sampe kliatan agak-agak kurang normal, mungkin otakknya akan terlihat seperti ini, “#$%^&*(4!@#$%^“,
??????“, aku jadi ikutan bingung. “Aku cuma posting, lhoh..“,kataku membela diri (gak mau disalahin), tapi makin bingung. “Aku pura-pura pingsan ahhh,,,,“, mengamankan diri.