Archive for January, 2011

Ini Bukanlah Cerpen atau Novel !!! Ini Adalah Perjalanan Panjang Kisahku dalam Menggapai Hidayah ILAHI. . .


Bismillahirrohmanirrohiim. . .

Sebelum saya menulis perjalanan hidup menggapai hidayah, sedikit saya beritakan tentang keluarga saya. Sebenarny saya terlahir dari keluarga muslim jika dilihat dari silsilah ummi yg notabene dari Madinah,tapi tidak dengan Abi yang memang terlahir dari keluarga Nashrani. Disini saya tidak mau membahas kedua orang tuaku selain mereka mempunyai history sendiri terlebih lagi tidak banyak yang saya ketahui tentang mereka , kenapa saya bisa diasuh dan dibesarkan kakek dan nenek yang tidak lain adalah orang kafir ??? maaf, saya sendiri tidak bisa menjawab dan bagi saya hal itu tidaklah penting sekarang.

Delapan bersaudara, itulah banyak saudaraku yang Insya Allah kebanyakan d Read more…

Advertisements

Okeh, Kita Akan Buat Burger


Yeah, Have a look this a three layer of burger and we will to make it.

 

Big Mac Burger

I have very simpe recipe to make it Read more…

Kajian Islamiyah Ilmiyah : KETIKA VIRUS-VIRUS FUTUR MENYERANGKU 2 (edisi TAMAT)


Bismillah.

Hari    :    Sabtu, 8 Januari 2011
Pukul  :    16.00 s/d Maghrib
Tempat : Musholla DKM Jundullah PKN & STMIK LPKIA (Jl Sukarno Hatta)Pemateri : AL Ustadz Abu hamzah Al ATsary Hafidzahullah Read more…

Salma, Semoga Kita Bertemu di JannahNya(Aamiin)


Bismillah.

Maaa, aku kangeennn

Qodarullah malam,  sekitar jam setengah 1 malam [06/01/2010] aku bangun, tenggorokanku yang sangat-sangat sakit, semakin sakit kalau batuk. Padahal sebelum tidur, gak begini. Jadi gak enak badan. Aku meraih air di gelas warna ijo.Belum lebih baik, aku pergi ke belakang, mudah-mudahan masih ada air panas di termos.

Kulihat ada satu sms yang masih betengger dari seseorang yang baru kubaca.”Ssssst…“. Udah langsung di delete aja.  Aku ke belakang, ambil wudhu, sekalian ambil air panas setengah cangkir. Sudah diminum, udah mendingan ini tenggorokan. Alhamdulillah.

Selesai sholat, aku duduk di kursi deket meja laptop. Tiba-tiba ada sms, Read more…

ELPIJI Rasa APEL Meledak


Bismillah.

Bagus kan, warnanya. D

Hari ini sekitar jam 6.45 (5/1/2010) aku rajin banget deh, aku udah ngiris-ngiris tempe. Teh Fita SMS bunyinya,”Himbauan kepada Ummahat dan Akhwat.  Seorang wanita menggunakan hp saat memasak di rumah. Tiba” tabung gasnya meledak dan 40% tubuhnya terbakar “. Glek. Aku kan pernah masak sambil sms-sms ria. langsung lah kutinggal hape, kulanjutkan perjalanan ke dapur. Buat-buat bumbu, kocok-kocok telur. Beres. Di goreng deh.

Belum juga mateng, ada suara “BAAMMM..” (dua kali). Duh, suara apa ya?! Aku clingak-clinguk ke ngliat ke langit dari jendela dapur. Apa iya ada serangan dari udara (huahhh…ngeri).  Si Ami langsung lari keluar, ke jalan. Jadi serem, gan. Ini masakan aku belum mateng-mateng lagi (mulaiii paniiikk). Dari balik tembokk dapurku kedengeran ada tetangga yang bilang Read more…

Hari ini kita akan membahas tentang ❝ ♡ ❞ (motivasi)


Lima huruf yang mampu membuat kita termotivasi atau tidak memiliki motivasi sama sekali.

Jatuh cinta itu fitrah, tapi yang salah adalah pada siapa menjatuhkan cinta tersebut.

Motivasi hidup bila disandarkan pada sesuatu yang sementara, jika ia hilang, maka hilang pula motivasinya.
Berapa lama manusia bisa bertahan hidup tanpa makan sama sekali?
Berapa lama manusia bisa bertahan hidup tanpa minum sama sekali?
Berapa lama manusia bisa bertahan hidup tanpa motivasi ? Read more…

Tahun Baru : Membakar Uang Di Udara


Bismillah.

Tahunnya baru, yhey.

[nightmare] Suara kembang api, b