Archive for June, 2011

Pengen ke Kalimantan


Bismillah. Bi idznillah.

Inilah daftar impianku yang ke-sekian. Tinggal di Kalimantan untuk jangka waktu tertentu. Aku pengen berbakti ama Abah n’ Mamaku. Pengen bantuin masak. Pengen bantuin jualan disana. Ya mungkin banyak lagi yang bisa aku lakuin disana. Insyaa Allaah banyak.

Ini adalah bagian dari rencanaku yang berasal dari orang yang bulan ini berhasil mingin-minginin aku buat beneran pergi ke Kalimantan. Ya mungkin aja ga terlaksana, kalau Allaah Taála berkehendak lain. Ini bagian dari kehidupan keluarga yang tinggal jarak jauh ± 13 tahun. Insyaa Allaah ini ga Read more…

NGAKU TAU HAL-HAL GHAIB = KAFIR


Manusia yang mengaku bisa melihat & tau hal-hal ghaib, berarti dia telah KAFIR. Wallahul Musta’an.

Ya Muqollibal qulub, tsabbit qolbi ‘alaa dinik. Ya Allah yang membolak-balikan hati tetapkanlah hati-hati kami atas agama-Mu, dan janganlah Engkau palingkan kami meskipun hanya sekejap saja.

Karena manusia tsb sudah mendustakan Allah Ta’ala. Read more…

Cincin Di Jari Manis


Bismillah.

Ada sesuatu yang beda. Kayak ada sesuatu yang dingin menyentuh jantungku.(Asseegg, bahasanya….qwqwqwqw) “mmmm….#$^#*#@…entahlah…“.

Eitss…ada cincin di jari manis…” candaku. Ini dua hari aku dan dia bersama…Berarti baru dua hari. Ah, cincin. Punya arti apa dia. Padahal aku tu udah ga terlalu mikirin itu. Tanpa cincin pun tak apa.

Read more…

Saatnya Menulis Kembali


Bismillah.

Akhirnya setelah tiga bulan vakum menulis dan sama sekali ga pernah nengokin dashboard, hari ini (17:27  pm) aku mulai login lagi. Whuaw..really really missing you.  Sebenernya banyak yang pengen aku ceritain di blog ini, setelah tiga bulan itu, makin makin banyak lagi hal hal baru dan seru yang Read more…