Bismillah.

Akhirnya setelah tiga bulan vakum menulis dan sama sekali ga pernah nengokin dashboard, hari ini (17:27  pm) aku mulai login lagi. Whuaw..really really missing you.  Sebenernya banyak yang pengen aku ceritain di blog ini, setelah tiga bulan itu, makin makin banyak lagi hal hal baru dan seru yang aku alamin.

Dan sekarang saatna menulis kembali semua cerita cerita yang terjadi, aku bener-bener pengen cerita. Faktor terbesarnya adalah karena mamaaak(jadi-jadian)ku sibook dan setiap kali cerita aku sering dicuekin dan ga dengerin. Jadinya aku kesel deh. Yaudah, jadi aku nulis di blog lagi ajah. ( Huhuhuhu) Tapi sebenernya aku lebih seneng nulis daripada cerita-cerita ke maak~maakku itu.

Oke. Pokoknya aku akan mulai nulis lagi, dan aku usahain everyday. Dan aku kangeeeenn blogkuuuu. Mana tau bisa silaturahim juga ama bloggers yang lainnya.

Yupu, yupu, yupu. Semangat menulis kembali. Welcome back to my luuuuvly blog. Tazkiyah Hati Tarbiyah Diri.

Ralat :
Itu dulu…..
Tapi sekarang…..
Alhamdulillahiladzi bini’matihi tatimmush-sholihaat, punya mamaak yg mau dengerin cerita, ngash petuah bijak….
Untukmu Mamaaaaaakk di negeri muslimin Indonesia…