Lanjutan dari Petualangan Pertama. Kali ini nyari Jalan Ke Monumen.

Sumber Foto : http://aanhendarto.com/bab-tiga/samsung-digital-camera/

Monumen Perjuangan Jawa Barat

Lanjuut ketemu sama Teh Tantri, temennya si XYZ (bukan nama sebenernya).

Dari Caladi lanjut perjalanan, ternyata baru setengah jalan juga udah gerismis.
Nanggung.
Udah aja dipaksa’in lanjutkan perjalanan.

Ternyata jalanan menuju monumen di portal dan gelap banget banget.
Beruntungnya di sepanjang jalan banyak tenda-tenda jualan.
Lumayan membantu lah.

Akhirnya sampai di Monumen Perjuangan, sama kayak yang di gambar hasil gugling.
Jadi inget, dulu pernah sekali di sana pas mau **** bareng *****.

Qodarulloh, udah sampe di monumen hujannya semakin deres. Makin deres, jadi we aku ke arah mana aja asalkan bisa neduh.
Ternyata orang yang ku cari udah dateng.

Air di Jalanan Menggenang

Air di Jalanan Menggenang

Kali ini aku ngikut dia.
Ternyata aku kembali nglewatin monumen,
aku salah belok,
harusnya nyampe monumen belo kanan eh aku tadi belok kiri.
Udah lari-lari aja ni.
Hujannya makin makin deres.
Whuuuhh, subhanallah dingin.
Rumahnya masuk gang. Dan air di jalanan gang itu menggenang.
Sepatuku penuh air, dan udah basah total. Huhuhuhu.

Mmmm… Pasrah lah.
Dan untuk malem ini mau ga mau, nginep di rumah teh Tantri yang baik hati.