Hari ini Rizka berangkat kantor agak siang… Coba tebak kenepa….  Ya ampun, pertanyaan yang gak penting banget ya. (Nyadar sebelum disadarkan. Hehe )
Selain Bandung lagi dingin dingin dingin banget. Rizka nungguin ibu masak nasi goreng… Whuuuw.

Nie… penampakan bungkusnya nasi goreng …….

Nasi Goreng

Nasi Goreng


Hari ini bawa dua bungkus, yang satu buat tester, yang satu buat Rizka.
Yang di foto itu punya Rizka, yang satunya lagi ada di bilik sebelah.

Pokoknya mah pesen ama Rizka ga nyesel deh.
Porsinya banyak. Penuh tuh satu kotak itu.
Kenyang kenyang lah makan itu.

Sebenernya ga cuma nasi goreng aja, banyak kok.
Nasi Timbel bisa, spaghetti, ekkado, puding, de el el.
Sesuai pesanan lah intinya.
Dan pesanan di antar ke TKP pemesan. ^^

Warga Bandung yang mau pesen makanan makan siang, makan malem, gak perlu jauh-jauh keluar kantor beli makan.
Pesen aja di Rizka yah…(ayolaah… ya ya ya….. ^^)

” Catering “nya ini lokasinya di Jalan Surapati. Ya bisa melayani pemesanan area deket-deket situ lah. Ex. Gedung Sate, kantor-kantor di daerah situ…

Calling Rizka ya di 085314375850 .