Bismillaah….

Hari kedua Romadhon masih semangat…. dan  tetap semangat… Hahay.
Dan ternyata dinas Al-Ihsan udah nungguin dari kemarin. Dan maafkan saya, saya ga masuk kemarin…
Maaf juga SMS ga saya balas… (tega nian)  dan pagi-pagi ini melawan kemalasan pegang hape, aku bales lah SMS nya orang dinas. Entah datang atau tidak, aku sms ajah….

Well done. Sambil menunggu yang mau konsultasi, aku ngisi waktu dengan blogging. Udah selesai satu tulisan insiden yang pas nulisnya aku cekikikan sendiri, di samping orang-orang yang lagi sibuk entry data. Satu tulisan selesai, okeh..
Yang tadi cerita real story, sekarang nulis free writing… Tapi belum jadi tulisannya…
Itu disebabkan karena tidak lain dan tidak bukan adalah sms dari dinas Al-Ikhsan.
Tulisan di SMS kayak gini :
Saya ada di belakang, mbak… Tolong di bantu ya…. Hihihihihi,,,,( Tulisan yang di garis bawahi ga ada di text sms).

Abisnya, udah di belakang ku ngapain sms.
Biasanya tuh ya, kalo ada yang perlu bantuan aku tuh langsung panggil. “Teh, teh, teh…..”.
Kalo aku belum denger, biasanya di ucapin lagi  “Teh, teh, teh…..Yah dicuekin”.  Hehehe… Gak ding, ga separah itu kale…  Alhamdulillahi ladzi bini’matihi tatimmush-sholihat pendengaran aku masih bagus. Jadi denger lah, klo yang ada manggil radius 1 meter juga… Huuwwh…