Bismillaah….

Pesantren kilat, pesantren kilat…. Siapa mau ikut ?

Berangkat Dari Sini…

Dari sini neeh. Hehe.  Saatnya berangkat ikut pesantren kilat ke Cipaganti. CIpaganti deket Cihampelas.
Nah deket Ciwlak . “Ci-walk, Rizka  _-“. Nah, iya itu kamsud saya. Oke. Lets gooo…!!!.

On The Way

Aku pikir, berangkatnya jadi naik Caheum-Ledeng, tapi ternyata ada referensi lain yaitu naik Margahayu Ledeng, dari Perempatan Jalan Banda. “Lewat, cipaganti, pak ? “, tanyaku. “Lewat..“, kata mamangnya.

Udah aja naik Margahayu Ledeng, warna angkot biru kuning.  Sekitar 30 menit kemudian udah nyampe ke Jalan Cipaganti, dan aku berhentinya di depan Masjid Cipaganti. Masjidnya bener-bener gedeeee’ . Kalo aku bilang agak mirip DT kawasan masjidnya. Cz ada yg jualan-jualan gitu di pelataran masjidnya.  Di seberangnya ada SD Cipaganti. Bagi adek-adek yang udah lulus TK, masuk aja SD Cipaganti, tepat di depan Masjid Cipaganti. Iklan ini tidak dipungut biaya. Hehehehe….

Berhubung aku ga tau menahu jalan ke arah TKP , jadi aja aku menunggu.  Pas berdiri aku milih yg di balik pohon. Ya nutup-nutup diri lah. Abisnya. Abisnya. Banyak angkot yang lewat dan suka diteriakin, “Neng, ayo neeeng… Ledeng, ledeng“. _-”

Ga selang berapa lama ada cewek lewat depanku, jalannya melenggok-lenggok, berjilbab sih, tapi gak sempurna, ada rambutnya yang nampak dan baju yg dipake ada… mmm… sekitar 5 pcs, dengan semua warnanya nyaris beda semua dan warnanya nabrak. _-. Dan pas dia lewat, hampir semua mata tertuju padanya. Tapi kayaknya banci deh. *Nyengir*.

Trus-trus banyak deh “fenomena alam” yang aku liat sekitar jalan itu. Complicated deh pokoknya… _-

Menuju TKP

Sekitar jam lima sore, udah nyampe yang ditunggu and and and berangkat ke lokasi tempat pesantren kilat.  Masuk-masuk gang gang dan hampir masuk ke rumah orang. Qeqeqeqe…
Pesantren Kilat Getting  Started

Walhamdulillaah, udah duduk manis nunggu materi pembukaan pesantren kilat hari ini.  Udah.. Suasana semakin tenang…