Archive for October, 2011

Road To Gedung Sate


Ini adalah gallery foto waktu  jalan kaki menuju Gedung Sate. Yang katanya bangunan paling indah di Indonesia. Lets check this out.

View Kantor Telkom dilihat dari Jalan Dederuk.

Dan aku bener-bener penasaran. Berapa jumlah lantai yang ada di kantor Telkom Japati ? #Tett~toootttt.  Siapa yang tau? Ngacung……. Read more…

Gejala Orang Yang Ingin Menikah


“Ana mau tanya, gimana sih gejala-gejalanya seseorang yg ingin menikah?”, #eeaaa.
Gejala orang yang ingin nikah? Emangnya ada ya? #barudenger

Pertanyaan menggelitik tersebut di lontarkan oleh seorang akhawat (bukan saya loh ya…). Mendengar pertanyaannya tu, antara penasaran, heran, bingung, dan aneh. Ngublek deh semua jadi satu. Hehehehe

“Ana akhir-akhir ni suka bingung, malas keluar rumah, suka ngelamun dan menyendiri. Apa benar hal-hal seperti itu gejala-gejala seseorang ingin menikah?” Read more…

Siapakah Layla ?


Bismillaah…

Hari ini aku bertemu dengannya pertama kali. Tepatnya tadi pagi.  Aku bawa dia untuk aku ajak tinggal bersamaku.
Tinggi badan kami hampir sama. Selisih sedikit, not too much.

Sebenernya dia sudah datang dari kemarin, tapi dia masih di toko ibu itu. Dan mulai sekarang dia akan tinggal bersamaku. Aku pinjami dia pakaian baru dari Gamis dan Jubah Gallery. Pas banget. Ternyata ukuran kami sama. *Senyumsenang*

Perkenalkan namanya Layla. Cantiknya Masyaa Allaah, Read more…

Jujurkan CINTA Kita?


Jujurkan CINTA kita ini ?

Jujurkan CINTA kita ini ?

Aku pikir sudah mustahil akan menemukan kebenaran…
Sepertinya kebenaran itu hanya ada di zaman kerasulan saja…
Dan zaman sekarang, ya apa yang aku lihat kenyataannya sekarang.

Ternyata aku salah… Kebenaran itu masih ada.
Mereka yang berpegang teguh dengan kebenaran itu masih ada.
Mereka yang terus berusaha menjalankan agama ini dg baik dan benar ini, benar-benar masih ada…

Meskipun keadaaan mereka asing… dan
semakin asing di tengah-tengah manusia…

Karena kebanyakan manusia telah menjauh dari ajaran agamanya sendiri…

Mereka asing karena jilbab mereka…
karena celana mereka diatas mata kaki…
karena memelihara jenggot….

padahal itulah SUNNAH…..
yang Rasulullaah Salallaahu’alayhi wassalam ajarkan… Read more…

Rihlah In A Day


Bismillaah…

Alhamdulillaah, hari ini akhirnya bisa jalan-jalan ke tempat wisata yang bernama Cigondewah. Yang terkenal dengan produk unggulannya textil. Walhasil tak mau ketinggalan kami pun hunting banyak jenis kain.

Kainnya Bejobun, Cem Macem Dah...

Read more…

Ingin Beri Hadiah Untuk Abah


Bismillaah

Hadiah itu adalah sebuah pemberian manis….
Yang dapat menarik hati bagai kekuatan magis…
Ia mendekatkan orang yang jauh sehingga…
Menjadikannya seperti seorang kerabat saudara…
Dan membuat orang yang memendam permusuhan…
Setelah usai marahnya, kembali sebagai teman…
Ia menyingkirkan dendam kesumat di dada…
Orang yang bertikai , dan menghapuskan dosa-dosa…
RAWDHATUL ‘UQOLA – IBNU HIBBAN, 243

———————————————————-

Tahaddu tahabbu” ( HR.Muslim) Read more…

Bandingkan. Mana yang Lebih Cantik?


Bismillaah…
Saat FB-walking, saya betemu dengan gambar ini. Saya paham maksud yang buat gambar ini tuk buat kita berfikir, mana yang lebih baik antara wanita yang berhijab dan tak berhijab?
Tapi maaf ya, gambarnya rada seksi. Jadi jangan terkejut. Di bawahnya juga saya tuliskan reaksi orang yang tengok gambar ini.

Gambar aslinya bagian kepala ada matanya, tapi sekarang sudah saya samarkan bagian mata dan kepalanya dengan harapan tak masuk dalam memajang makhluk bernyawa

Jadi, lihat dan renungkanlah… Mana yang lebih cantik? Read more…

Story at A Glance


"Who cares ?"
"Who knows ?"
*Ngelus-elus jidat yang benjol*

Kayaknya tadi malem palaku kejeduk lagi. *sedih*.
"Sakit, mama...", padahal mamanya gak denger. Bukan di seberang sungai,
tapi ada di seberang lautan...

Dua kali kejeduknya. Pantesan ampe sekarang masih benjol.*masih sambil ngelus-elus*

Read more…

Waspadalah! 9 Judul Buku Dilarang Beredar di Toko Buku (diantaranya karangan Yusuf Al-Qhardhawi, Sayyid Quthub, dan ABB)


Daftar Buku Dalam Pengawasan Kejari:

  1. Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 2 Serangan Sayyid Qutbh, Diterjemahkan oleh As’ad Yasin-Muahotob Hamzah, Terbitan Gema Insani Depok-Jakarta 2001.
  2. Loyalitas dan Anti Loyalitas dalam Islam karangan Muhammad bin Sa’id Al Qathani diterjemahkan oleh Salahudin bin Abu Sayid terbitan PT Era Adi Citra Intermedia-Solo 2009.
  3. Ikrar Perjuangan Islam karangan DR Najih Ibrahim diterjemahkan oleh Abu Ayub Ansyori terbitan Pustaka Al Alaq dan Al Qowam-Solo 2009 Read more…

Biarawati Pakai Gamis Hoodie


Biarawati pakai hoodie style ? Atau muslimah yang telah mengikuti gaya menutup kepalanya para biarawati?  Astagfirullaah… Berhati-hatilah wahai muslimah…

Sadar atau tidak sadar…
Fashion muslimah perlahan dibawa mengikuti kebiasaan kaum kuffar…

“Barangsiapa yang menyerupai suatu kamu, maka ia termasuk dari golongan mereka” HR. Abu Daud.

Ketahuilah…
AGENDA kafir laknatullaah ‘alaih itu sangat HALUS sehingga kita tidak sadar… Bahwa sedikit demi sedikit kita terbawa untuk mengikuti mereka…

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka…..” (QS. Al Baqoroh : 120)

Sungguh benar, mereka (yahudi & nashara) tidak akan pernah rela sampai kita benar-benar mengikuti mereka sedikit-semi sedikit…
Sampai akhirnya ketika mereka mereka masuk jurang sekalipun kita akan mengikuti mereka…

Walallaahul musta’an (Hanya kepada Allaah saja aku memohon pertolongan)….

“….Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”.
Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu ” . [QS. Al Baqoroh : 120]

Sama-samalah kita bermuhasabah…
Belajar membawa diri dengan lebih baik,
dengan tuntunan ‘ilmu sesuai ajaran Rasulullaah salallaahu ‘alayhi wassalam..

Ukhty, berjilbablah sesuai ajaran nabimu….
Berjilbab yang sesuai dengan syariat…
Yuk, kita lihat Cara Berhijab (Berjilbab) yang Benar Menurut Al Qur’an dan As Sunnah.

Hoodie Style

Ini sangat bahaya,
Bahaya untuk kehidupan duniamu dan akhiratmu….

Dari Abu Ruqayyah Tamim bin Aus ad-Daary radhiyallahu ‘anhu,
bahwasanya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Agama itu nasihat”.

Kami pun bertanya, “Hak siapa (nasihat itu)?”.

Beliau menjawab, “Nasihat itu adalah hak Allah, kitab-Nya, Rasul-Nya, pemerintah kaum muslimin dan rakyatnya (kaum muslimin)”. (HR. Muslim)