Bismillaah.
Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat.
Hari ini Ahad, 18 Dzulqo’dah 1432 H. Alhamdulillaah aku udah mulai hafal penanggalan hijri sekarang. Karena gak ada satu orang pun sekarang di jaman sekarang yang tidak tergantung banget pada penanggalan masehi, sedangkan kita semua tahu sistem penanggalan tersebut berasal dari kaum kuffar. Jadi sebagai seorang muslim gak gaul kalo gak update kalender hijriah. *asig*.

Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat.
Hari ini hafalanku sudah bertambah satu suroh. Mmmm… (kasih tau ga ya suroh apa…*bingung*. Gak usah deh ya. Hehe. Sepertinya hafalanmu lebih banyak daripada hafalanku. *Jadi-malu*)

Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat.
Hari ini ke minimarket di situ tuh. Alhamdulillaah memang rezekinya. Beli roti satu dapet satu. (Emang aku dah kliatan kayak orang susah ya? )) ). Promonya bener-bener cocok buat anak kosan banget neeh. ))

Yang bener aja mau makan roti pagi siang sore malem. (
Lama-lama mukaku beneran kayak roti dah nih. HuhuhuMama…

Tengoklah teman-teman. Tadi sekalian beli minuman kotak. Hehe (Gak mau sebut merek banget).
Buat yang mau bantuin ngabisin roti ditunggu 2 x 24 jam lho ya… *kayak-nyari-anak-ilang-hehehehhee*

Buy 1 Get 1 Free

Mocca-Vanilla