Bismillaah…

Hari ini aku bertemu dengannya pertama kali. Tepatnya tadi pagi.  Aku bawa dia untuk aku ajak tinggal bersamaku.
Tinggi badan kami hampir sama. Selisih sedikit, not too much.

Sebenernya dia sudah datang dari kemarin, tapi dia masih di toko ibu itu. Dan mulai sekarang dia akan tinggal bersamaku. Aku pinjami dia pakaian baru dari Gamis dan Jubah Gallery. Pas banget. Ternyata ukuran kami sama. *Senyumsenang*

Perkenalkan namanya Layla. Cantiknya Masyaa Allaah, secantik namanya. Dia tidak bisa buat akun FB. Kepikiran buat bikinin dia akun FB.  Tapi.. mmm.. bikinin gak yah ?
—————————————————————-

Aku udah sehari ama Layla..
Tapi Layla ga ada ngomong apa-apa…
Dia diem terus dari sejak dia dateng…
—————————————————————
Karena kamu diam. Akhirnya banyak yang bertanya padaku. Siapakah Layla ?