“Ana mau tanya, gimana sih gejala-gejalanya seseorang yg ingin menikah?”, #eeaaa.
Gejala orang yang ingin nikah? Emangnya ada ya? #barudenger

Pertanyaan menggelitik tersebut di lontarkan oleh seorang akhawat (bukan saya loh ya…). Mendengar pertanyaannya tu, antara penasaran, heran, bingung, dan aneh. Ngublek deh semua jadi satu. Hehehehe

“Ana akhir-akhir ni suka bingung, malas keluar rumah, suka ngelamun dan menyendiri. Apa benar hal-hal seperti itu gejala-gejala seseorang ingin menikah?”,lanjutnya.

Weiiiiiitssssss, ada yang lagi senyum-senyum tuh yang baca ini. Hihihihihi.

Sebenernya gak ada gejala khusus kan ya. Kalau pun ada gejala khusus sepertinya ini adalah gejala yang sulit dikenali dan dideteksi. #Ketawa. Kalo hati memang pengen menikah ya disegerakan titip ke orang yg amanah & paham ilmu syar’i agar dicarikan pendamping yg satu Aqidah dan satu Manhaj.

Jangan ngelamun. Perbanyak menuntut ilmu, datang ke majelis taklim, dan berteman dgn yg sudah lamaa ngaji.
CMIIW*

*Syukron ***, akhirnya aku tau juga apa maksudnya CMIIW