Archive for October, 2011

Story at A Glance


"Who cares ?"
"Who knows ?"
*Ngelus-elus jidat yang benjol*

Kayaknya tadi malem palaku kejeduk lagi. *sedih*.
"Sakit, mama...", padahal mamanya gak denger. Bukan di seberang sungai,
tapi ada di seberang lautan...

Dua kali kejeduknya. Pantesan ampe sekarang masih benjol.*masih sambil ngelus-elus*

Read more…

Advertisements

Waspadalah! 9 Judul Buku Dilarang Beredar di Toko Buku (diantaranya karangan Yusuf Al-Qhardhawi, Sayyid Quthub, dan ABB)


Daftar Buku Dalam Pengawasan Kejari:

  1. Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 2 Serangan Sayyid Qutbh, Diterjemahkan oleh As’ad Yasin-Muahotob Hamzah, Terbitan Gema Insani Depok-Jakarta 2001.
  2. Loyalitas dan Anti Loyalitas dalam Islam karangan Muhammad bin Sa’id Al Qathani diterjemahkan oleh Salahudin bin Abu Sayid terbitan PT Era Adi Citra Intermedia-Solo 2009.
  3. Ikrar Perjuangan Islam karangan DR Najih Ibrahim diterjemahkan oleh Abu Ayub Ansyori terbitan Pustaka Al Alaq dan Al Qowam-Solo 2009 Read more…

Biarawati Pakai Gamis Hoodie


Biarawati pakai hoodie style ? Atau muslimah yang telah mengikuti gaya menutup kepalanya para biarawati?  Astagfirullaah… Berhati-hatilah wahai muslimah…

Sadar atau tidak sadar…
Fashion muslimah perlahan dibawa mengikuti kebiasaan kaum kuffar…

“Barangsiapa yang menyerupai suatu kamu, maka ia termasuk dari golongan mereka” HR. Abu Daud.

Ketahuilah…
AGENDA kafir laknatullaah ‘alaih itu sangat HALUS sehingga kita tidak sadar… Bahwa sedikit demi sedikit kita terbawa untuk mengikuti mereka…

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka…..” (QS. Al Baqoroh : 120)

Sungguh benar, mereka (yahudi & nashara) tidak akan pernah rela sampai kita benar-benar mengikuti mereka sedikit-semi sedikit…
Sampai akhirnya ketika mereka mereka masuk jurang sekalipun kita akan mengikuti mereka…

Walallaahul musta’an (Hanya kepada Allaah saja aku memohon pertolongan)….

“….Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”.
Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu ” . [QS. Al Baqoroh : 120]

Sama-samalah kita bermuhasabah…
Belajar membawa diri dengan lebih baik,
dengan tuntunan ‘ilmu sesuai ajaran Rasulullaah salallaahu ‘alayhi wassalam..

Ukhty, berjilbablah sesuai ajaran nabimu….
Berjilbab yang sesuai dengan syariat…
Yuk, kita lihat Cara Berhijab (Berjilbab) yang Benar Menurut Al Qur’an dan As Sunnah.

Hoodie Style

Ini sangat bahaya,
Bahaya untuk kehidupan duniamu dan akhiratmu….

Dari Abu Ruqayyah Tamim bin Aus ad-Daary radhiyallahu ‘anhu,
bahwasanya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Agama itu nasihat”.

Kami pun bertanya, “Hak siapa (nasihat itu)?”.

Beliau menjawab, “Nasihat itu adalah hak Allah, kitab-Nya, Rasul-Nya, pemerintah kaum muslimin dan rakyatnya (kaum muslimin)”. (HR. Muslim)

Anak Kecil Yang Terpengaruh Ibunya


Tadi di angkot, ketemu dua anak kecil ama emaknya, masih kecil”, lucu” subhanallaah tabarakallaah.
Emaknya gayanya tomboy banget.*geleng-geleng pala* Ckckckck. Fyuh.

Selama perjalanan rajin. Di angkot aja ngapalin a,b,c,d,e,f…dst…. di ulang berkali-kali. Tak denger-dengeri tu dah bener loh . “Ternyata anak kecil disini diajarinnya bener EF (bukan EP)” , pikirku. Tapi kenapa temenku EFnya bisa ketuker ama EP yak. F dibaca P. P dibaca F. Read more…

Take A Look


Gambar milik Yusuf yang sedang sedang mengkhawatirkan sesuatu….

Another angle

Nikmat Allaah Tak Pernah Berhenti


Bila mau menghitung nikmat Allaah yang diberikan padaku kemarin-kemarin & hari ini bener-bener ga kehitung, diantaranya :

Kemarin-kemarin :

  1. Dapet diskon makan siang dari Ibu Jawa
  2. Dapet diskon bayar kosan
  3. Dibelikan obat *****

Hari ini : Read more…

GUE-ROTI-Nyam Nyam Nyam


Bismillaah.
Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat.
Hari ini Ahad, 18 Dzulqo’dah 1432 H. Alhamdulillaah aku udah mulai hafal penanggalan hijri sekarang. Karena gak ada satu orang pun sekarang di jaman sekarang yang tidak tergantung banget pada penanggalan masehi, sedangkan kita semua tahu sistem penanggalan tersebut berasal dari kaum kuffar. Jadi sebagai seorang muslim gak gaul kalo gak update kalender hijriah. *asig*.

Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat.
Hari ini hafalanku sudah bertambah satu suroh. Mmmm… Read more…