Ummi
Kalau cerita tentang ummi ini adalah sosok yang luar biasa untukku yang baru mengenal beliau kurang dari satu bulan. Senang bisa bertemu ummi dan rasa sudah sangat dekat dengan ummi.
Baru kenal sebentar, kami sudah rasa dekat dan ummi banyak cerita tentang kahidupan beliau satu tahun terakhir ini. Dari mulai berangkat ke masjid sampai pulang dari masjid, banyak banget cerita-cerita yang beliau bagikan. Actually,  komplit seperti punya sahabat, guru, dan ummi dalam satu.

Apakah beliau ummi baruku ?  
Tentu bukan.
Beliau adalah pindahan dari Jakarta yang sekarang tinggal di Bandung. Seperti pernah bertemu beliau lama, waktu beberapa bulan yang lalu. Tapi, sayang aku ga simpan nomer kontak ibu itu dan baru beberapa pekan ini ketemu beliau di angkot. Di saat aku masih makan batagor. *Jadi, pengen batagor*.

Dan setelah aku tau, ternyata beliau adalah cooking master . Selama di Jakarta, selama 15 tahun beliau pernah jadi pengusaha catering, beberapa restaurant ternama, American Restaurant . If i havent mistake when hear it.

Beliau juga membina orang-orang pengangguran untuk lebih berkarya dengan belajar bisnis catering bersama beliau. Whuaawww… I think, Its sound like a good news.

Salah dua my untold dreams is memiliki sosok orang tua yang dekat denganku meski itu orang tuanya orang lain. Mertua maksudnya? Haghaghag. Just answer it by yourself. Dan yang kedua adalah aku punya bisnis di bidang kuliner. Hmmmm.

Pas banget ketemu sama ummi. Selain beliau adalah sosok yang sangat mengayomi kami, para generasi muda berbakat, beliau juga terbuka untuk mengajari kami untuk belajar memasak.

Karena kami adalah calon-calon mantu bijak dan pinter masak. Masih calon lho ya, jangan tertipu. Waspadalah.. Haha.

Dan kami akan bertemu lagi hari Rabu, untuk belajar masak perdana. Dan masakannya adalah Batagor Spesial Beli~Dah™. Masyaa Allaah.

Gak ada salahnya dong merambah ke bidang yang kain. Semoga ini benar-benar bidang baru yang jadi karirku masa depan. Bisnis kuliner. Masyaa Allaah.

Meskipun newbie gini, udah ada yang order buat batagor loh. Hag hag hag.  Tapi ya sudahlah. Banyak-banyak berdo’a saja, semoga uji coba 1 berhasil dan yang makan batagor buatan saya tidak kenapa-kenapa. *Pray*.

Yang mau gabung bareng kita boleh. Syaratnya pakai Jilbab. (Dan aku saranin yang ga pernah pake jilbab ga usah memaksakan diri buat pake jilbab biar bisa ikutan belajar masak bareng kita. Karena so sorry kita ga akan nerima km. Haha<–Maksudnya para cowok-cowok. Kalau kamu ngerasa cewek ikutan aja haiyuk)