Malem malem bolong gini, aku nyobain buat daftar blog baru di blogdetik. Aku dah semangat badar buat daftar blogdetik, bahkan sebelum sign up berhasil, aku dah berniat tar mau sign up lagi. <- Ini karena aku belum tau apa yang akan terjadi. Haha.

Menurutku its like love at first sight, <- Sekali lagi, ini karena aku belum tau apa yang akan terjadi.
Actually di wordpress aku kesulitan buat nampilin slide show foto-foto yang banyak. Ga kebayang aja kalau foto yang aku upload banyak & pembaca musti scroll kebawah berulang-ulang. Bukan apa-apa, kasian aja sama mouse scroller~nya. Hehehe.

Dan di blogdetik juga, kayaknya tempatnya asyik buat slideshow pictures dan tentu aja ini very functional buat majang foto-foto Gamis dan Jubah yang sekarang masih betengger di pages Gamis dan Jubah Gallery.

Dan nama blog yang aku daftar sama dengan nama blog yang di wordpress : rizkafitri.blogdetik.com
Oke berhasil terdaftar dan setelah mencoba buat relogin, hasilnya : Taraaaaa….

Sungguh Kasihan Sekali

Aku jadi bertanya-tanya, ada apa dengan blogdetik? So, What should I have to installed ?

Dan pertama, aku contact syst-adminnya :

Contact d' Syst-Admin

Masa musti nunggu 24 jam, kalau anak tersebut masih belum ketemu, maka laporan anda baru bisa di proses. Sedihnya. Hope it will get well tomorrow.

Rizka Ghaisani