Alhamdulillaah, aku sekarang lagi seneng-senengnya mainan Photoshop. Mainan? Hehe. Buat newbie’ers seperti aku yang belum tau susah-susah dan pusing-pusingnya Photoshop, makanya ya aku anggap ini adalah hal yang menyenangkan. Kayak anak kecil nemu  mainan baru aja. )

Dulu pernah bisa Photoshop, tapi karena udah jarang ngoprek lagi, boro-boro mau nambah pengetahuan, parahnya pengetahuan tentang Photoshopku di masa lampau malah jadi semakin ilang. Yah, sudahlah. #pasrah.

Dan sekarang aku mulai belajar lagi, pertamanya nyobain satu tutorial editing gambar with Photoshop dan selanjutnya explore sendiri. Masih terus sampai sekarang.
Tools yang aku pakai untuk proses editing hanya Lasso Tools, Brush Tool, Clone Stamps Tools,  Blur Tool, Harizontal Type Tool. Dan satu lagi yang andalah Gaussian Blur. Ckckck. Sungguh Terlalu.

Penampakannya, salah satunya seperti di bawah ini..

Not too Bad…

Yah begitulah.
Selain itu aku juga lagi seneng bikin waking people up picture, yang temanya itu berasal dari observasi permasalahan lingkungan sekitar aja.
Actually gambarnya sangat simple. Secara, aku kan masih newbie (membela diri. Hehe). Yang penting kan maknanya yang kena. Dan ga ngerti banget, kenapa gambarnya ag jauh beda sama gambar yang dibuat dengan Microsoft Publisher. Sungguh malu saya nak tampilkan ini. Tapi, ya sudahlah. (lagi-lagi).