Ya Allaah berikan aku petunjuk~Mu…

Hari ini adalah hari pertama ke kampus, setelah sekian lama dan bertemu dengan bumil di kampus.

Dan ke kampus pertama kali dan pulang dalam keadaan stress beratttt. Gimana gak. Proyek Akhir di mulai dari detik kaki keluar dari lingkungan kampus dan harus selesai bulan Januari taun depan.

Proyek Akhir apa yang ‘punya kerumitan code tinggi, dokumentasi yang rapi, dan dengan implementasi yang sempurna’ dan bisa dikerjakan dalam waktu kurang dari dua setengah bulan? Ini bener-bener ujian dari Allaah, lewat koordinator-koordinator PA.

Tapi aku  optimis kok, aku pasti biza. Karena  ada temen aku yang bilang, dia ngerjain dokumentasi PA dalam waktu seminggu.  Dan beruntungnya dia lulus.

Duh duh duh, tau aja nih Februari mau jalan-jalan ke Makassar. Hohohoho. Semangat Makassar. Januari musti kelaarrr. *Gak mau tau*.

Dan akhirnya sku merasa harus cepet-cepet nge-GS*. Gak ada pilihan lain. Besok hari…. hari apa ya ? Rabu ya. Kamis aja lah ya ke GS. Insyaa Allaah…

Ya Allaah berikan aku petunjuk~Mu…

Pusing beneran deh.
Pokoknya hasil ke kampus hari ini : pedagang jajanan udah makin banyak berderet di depan kampus area. dan,

Pelajaran penting hari ini adalah pilihlah tukang jualan yang ada lampunya. Apalagi kalau ada kaitannya dengan bumbu membumbui. Haha.

*GS->Gedung Sate.