Archive for November, 2011

Kapan Mau Mulai Bisnis?


Ada yang bilang, kalau ingin kaya, jadilah pengusaha.
Apa yang salah dengan obsesi jadi orang kaya? Hehe.
Salah jika dilakukan dengan cara yang salah, iya, itu sudah pasti.

Rezeki insyaa Allaah sudah Allaah yang atur. Ada beberapa orang yang menghubungkan tipe otak dengan kemampuan berwira usaha. Otak kanan dan otak kiri sudah menempel di kepala kita sejak kita jadi janin, jadi saranku  gunakan keduanya secara seimbang.

Dan aku bener-bener gak habis pikir kenapa ada orang yang begitu membela otak kanan dan merendahkan otak kiri, Read more…

Advertisements

Akhirnya ‘Upload Foto’ Makin Asik


Akhirnya WordPress using simpler way to upload photos on the blog. Alhamdulillaah yaa Allaah. Akhirnya sekarang upload photo jadi mengasyikkkan karena dari dulu upload satu-satu bener-bener bikin BT abisss.

Tapi sebelum ini, aku  kerja dua kali, aku pakai picasa untuk upload photos (karena disana udah ada fungsi drag-drop, jadi lebih cepet) and baru kemudian linknya di submit ke blog WordPress. _- Oh, mama…

Apalagi aku suka jepret sono, jepret sini. Hehe. Dan entah dari kapan ada fungsi drag-drop, tapi aku baru menemukan fakta asyik ini baru tadi pagi, saat upload di blog. Its very very functional. Read more…

Angkot dan Cinta Diam-Diam


Judulnya aja “nyentrik” abis.. Apalagi isinya…

Catatan Cinta | Rizka Al-Maghtaniyyah

Seru banget hari ini. Pagi-pagi banget, aku dah kerajinan.
Aku ngangkut Layla keluar kosan. Aku berharap dia menemukan cahaya matahari dan berjemur. Berjemur di bawah matahari pagi bagus buat kesehatan tulang kan?  Karena manekin juga manusia. Haha.

Manekin. Temen kosanku. Dia yang sering kupeluk-peluk kalo lagi kurang kerjaan.  Haha. Kacau lagi kan. Keep it secret. Okay.

Pagi ini, aku akhirnya menyelesaikan sesi foto-foto. Belum semuanya selesai di edit. Cuman baru satu foto yang release. Dan

View original post 735 more words

Hunting Template Wordpress


Entah udah dari jaman kapan pakai template wordpress yang ini dan akhirnya baru semalem kepikiran kalau ternyata aku bosen juga.
Pengen…pengen banget ganti template, tapi masih bingung, ganti gak ya.

Setelah hunting-hunting dan di preview  ini dia penampakannya : Pada bagus tapi cuma satu yang akan terpilih.

Bouquet

Read more…

Sekelumit Masa yang Rumit


Ya Allaah berikan aku petunjuk~Mu…

Hari ini adalah hari pertama ke kampus, setelah sekian lama dan bertemu dengan bumil di kampus.

Dan ke kampus pertama kali dan pulang dalam keadaan stress beratttt. Gimana gak. Proyek Akhir di mulai dari detik kaki keluar dari lingkungan kampus dan harus selesai bulan Januari taun depan.

Proyek Akhir apa yang ‘punya kerumitan code tinggi, dokumentasi yang rapi, dan dengan implementasi yang sempurna’ dan bisa dikerjakan dalam waktu kurang dari dua setengah bulan? Ini bener-bener ujian dari Allaah, lewat koordinator-koordinator PA.

Tapi aku  optimis kok, aku pasti biza. Karena  ada temen aku yang bilang, Read more…

Bersaing Dengan Bidadari. Sanggup ?


Sanggup?

Bidadari Surga

Jalan-Jalah Aja


Aku rasa tertatih, tapi mimpiku yang begitu besar memaksaku terus berjalan dan tidak mungkin jika hendak berhenti. Aku sedang di pertengahan jalan dan aku rasa ada batu besar yang tengah menghalangi jalanku, tapi terlalu besar untuk dihalau seorang diri. Kepada siapa lagi aku harus mendekat, selain kepada Rabbku.

Aku tertatih mau berdiri, karena aku lagi sakit kepala. Bener-bener atit. Huaiks hiks hiks. Gak sempet tidur siang, karena ada yang musti dikerjain. Dan akhirnya jadilah kelayapan ke Tiki, tapi ternyata kantornya tutup. Paketan yg harusnya dikirim akhirnya ikut jalan-jalan ke kampus area. Ke ATM, nge-print, beli bakso ikan dan makan malem sekalian. Satu lagi aku beli perdana. Hag hag hag. Who will be my first victim, today ? Hehehehe. Read more…