Ya Allah..

Kirimkanlah dia untukku..
Dia yang menenangkan hatiku..
Dia yang selalu menjaga keimananku..

Dia yang selalu mengingatkan sholat kepadaku..
Dia yang selalu mengajariku bagaimana aku harus bersabar..

Dia yang membuatku menangis karena takut kepadaMu..
Menjaga AgamaMu..
Dia yang selalu berdoa untuk keluarganya..
Dia yang selalu taat kepada ayah ibunya.,..
Dia yang tak pernah meninggalkan sholat..
Dia yang selalu berbicara sopan..
Dia yang selalu bijaksana..

Bantu hamba ya Allah..
Bantu hamba untuk menjadi wanita yang jauh lebih baik..
Wanita yang menjadi pilihan..
Wanita yang selalu memberikan keteduhan..
Karena aku menginginkan kebaikan..
hanya untukmu dan hanya di jalanmu..
jauhkan hamba dari segala sifat yang buruk ya Allah..

Aamiin. Nice poem from Puisi Cinta.

Ini postingan ke 300

Semoga dia adalah orang yang lucu, stronger, dan bisa dikerjain. Xixixixi.  *Muncul Ide Iseng*. Hehe, gak ding. Becanda. D

Pertamanya pengen cerita tentang Zahid dan Zulfah, ceritanya kereen abissss. Tapi ga jadi, jadinya puisi yang di atas itu. Semoga jadi pengingat, ketika kita ingin sosok yang sempurna kitapun juga harus menjadi sempurna.

Ketika dihadapkan dengan seseorang yang kurang sempurna di hadapan kita, kita pun harus bisa menerima, karena kita juga menyadari bahwa kita pun punya kekurangan. Intinya siap menerima kekurangan, selain menerima kelebihannya. Ciyek ileeeh. Ya begitulah setelah mendengar cerita sana-sini. Hehehe. Ketika ingin memiliki sosok sesempurna Muhammad, kita pun harus bisa menjadi sesempurna Khadijah, ‘Aisyah, dan Ummu Salamah. Mampukah kita? Answer by your self.

Dan aku menemukan sesuatu yang absurd di Fb tentang proses, ada 3. Apa aja? Nih:

  1. Merubah status. Misalnya  : Fulanah is Married. di saat semua orang tau Fulanah masih single.
    Dan Fulanah membuat status tambahan -> Ini untuk menjaga dari fitnah.
    Dan ini membuatku ingin sangat bertanya, km menjaga fitnah atau membuat fitnah?
    Memang gitu kah caranya? Dengan mengubah status dari single to merried, sementara blm benar2 menikah ? Ya biarkan dia yang menjawabnya.
  2. Pakai status enganged. Dan dikoneksikan ke calonnya. Ada fulanah yang begini. Dan aku jadi saksi mata ketika dia melakukan itu. Langsung aku tanya, “Ukhty tunangan?“. Dia jawab,”Iya“. Udah. -Tamat-. Ternyata dan ternyata di ikhwannya itu suka menulis status yang khusus di kaitkan dengan akhwatnya. Prof pic mereka sama lagi.
    How sweet they are…
    Dan lebih kocaknya lagi, aku di blokir. Padahal aku cuma like-like status dia, sebagai pertanda, “Ya Ukhty, lanjutkanlah“. Ya mungkin dia merasa bersalah dan dia merasa malu, jadi aku di blokir. Kami belum pernah bicara langsung atau sekedar ngobrol, cuma pakai bahasa qolbu. Ya sudahlah. Mungkin caraku salah.
  3. Katanya udah menikah, tapi ga tau kapan.  Katanya emang udah, tapi pakai status enganged. Jadi gimana ni? Yang bener udah nikah atau belum? Hehe. Memang kontroversial. Tapi ya sudahlah. Biarkan mereka berkreasi.

And how bout you?  

Dan di FB isinya orang galau. Tentunya gak semuanya : Misalnya nih :

“yg jadi jodohku esok, cepet dateng dong : P”

“Cinta tak pernah LeLah menanti,cinta seperti sesuatu yg mengendap-endap di beLakangmu.suatu saat,tiba-tiba kau baru sadar,cinta menyergapmu tanpa peringatan”

 “bilang nggak ya…” <- Ini rada kontroversial, karena bukan kalimat sempurna.

“Cemburu itu trdiri dari 7 huruf ”

“Arjuna akan datang mengendarai kuda keimanan dan membawaku jauh pergi dari keadaan meragukan …”


Dengan Rahmat Allah dan Ridho Allah, kami bermaksud menyelenggarakan walimatul ‘ursy, pernikahan putra-putri kami ****** & ***** yang insya Allah akan dilaksanakan pada :

hari : secepatnya
waktu : secepatnya
tempat : menyusul

kesan mendalam terukir dihati, ucapkan syukur dan terimakasih atas kehadiran bpk/ibu/saudara/i untuk memberikan do’a restu kepada putra-putri kami …

jazaakumullahu khairan …

Hehehehe. Aku gak ikut-ikut. Dan ceritanya jadi panjang gini. Padahal ngobrol sendiri, eh gak ding ngobrol berdua ama blogku. Tapi jadi panjang gini. Asli, awal nulis cuma pingin nulis puisi di atas doang dan jadi panjang gini ceritanya. *Tepok jidat*. Ya sudahlah. Semoga dia adalah orang yang sabar dan suka mendengarkan semua ceritaku, semua-mua-mua-muanya. Soo sweeet. Jadi menggalau malam-malam.