Wuaaa.. lama banget nggak blogging. Aku mau kangen, aku kangen blogku sayang. Dari pekan lalu charger laptopku rusaaakkk. Jadi ga bisa OL, walhasil ga bisa blogging. Huuaiks. Sedih. Dan disaat yang sama, aku musti ngerjain proposal seminar. Fyuh. Akhirnya sabtu kmrn beli charger baru, tapi ternyata laptopku shock, tiba-tiba dia suka nyetrum aku pas dinyalain. Trus mousenya macet, baik mouse USB maupun yg touch pad. Bener-bener ga bisa di ajak kompromi.

Trus aku nyiapin judul dari hari Ahad. Pinjem laptop anak kosan. Lanjut Senin & Selasa pinjem tetangga. Judul dikumpul hari Selasa kemarin, satu jam sebelum deadline akhir pengumpulan judul buat yang mau lulus semester ini. Deadlinenya jam 17.00. Huaaahhh. Its so panic. Tapi tetep, sambil cerita-cerita ama temenku yang kebetulan lewat depanku & kusuruh mampir. Ada yang lewat lagi, disuruh mampir lagi. Rame deh. Trus, abis submit judul, dibela-belain telpon koor PA buat nge-cek judul. Dan akhirnya akhirnya akhirnya, judul aku diterima. Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihat. Seneng abeeessss. Perjuangan dari 3 hari-3malam.

Seneng bisa ketemu lagi ama temen kantor, dan akhirnya kemarin aku tau ada sesuatu di balik sesuatu. Yah, akhirnya aku tau dan percaya kata-kata permainan bisnis itu kejam dan egois, ini konteks di kantor tempatku kerja dulu lo . Dulu? Sekarang juga masih sih, tapi udah lama ga masuk kerja. Bisa gitu ya? Bisa duonk. Hhehehe.

Yah, begitulah. Makanya aku memilih jadi entrepreneur dari pada jadi pegawai, lebih asikk.  Meski masih newbie. Kekayaan uang memang gak sebesar dulu, tapi kekayaan hati dulu gak sebesar sekarang. Aseg. Sekarang lebih seneeeeng aja. Bebas kemana aja. Bisa ta’lim bahasa arob, tahsin, trus bisa jalan-jalan ke toko kain. Meski sekarang lagi panik PA. Doakan ya. Semoga sukses tepat waktu sesuai target. Yheeeeeey. Aamiin.

Kemarin aku sms temenku minta tolong bantuin nge_PA. Eh, dia baru sms sekarang di saat aku sedang berblogging ria. _- Ya sudahlah. Kita cukupkan saja. Saatnya nge-PA lagi. Buat yang mau mengirimkan semangat banyak-banyak, boleh banget. Langsung SMS aja ya. Hahay.