Sekarang waktu menunjukkan pukul am dan  dan dan sedang mengumpulkan semangat membara. Meski masih rada ngantuk, mungkin taruh kepla di bantal  itu ide yang bagus. Tapi itu buruk kalau untuk sekarang, karena sekarang sedang tik tok tik tok counting down menuju penutupan akhir pendaftaran seminar.

Hoowhoowhoow, memang beginilah mudahnya PA. Ngerjain baru sepekan, tapi udah mau daftar seminar. Haghaghag, apa sih yang gak mungkin. Sesuatu yang lebih serem dari itu, ternyata proposal yang aku kerjain, sedikit yang dinyatakan bersalah oleh pembimbing. Dwooh. Ini diteliti atau gak sih. Huhuhuhuhu. Akhirnya mencoba ditanyakan, “Pak, yang bagian ini gimana pak?”, ” yang ini pak?”, “yang ini saya ubah begini pak, gak apa-apa pak? “.

dan jawabannya sama, “Oh iya, itu gak apa-apa“, “Iya, gak masalah”. Heeewh. Semoga bener-bener gak apa-apa dan gak ada masalah. *Pray-to-Allah*. Anggap saja sedang menuliskan proposal cinta untuk seminar cinta.

Semoga semua lancar jaya bahagia selama-lama-lamanya. Amiin. Do’akan aku ya, teman-teman.

Dan aku merasa sepekan ini sangat penuh dengan kemudahan dan pertolongan dari Allah. Logikaku emang gak pernah nyampe untuk mikir gimana bisa atau gimana mungkin. Dan memang banyak hal yang bikin aku tersadar bahwa pertolongan Allah sangat dekat and it make me Luv luv luv luv Allaah more . D Yiipppy

Dan yang paling aku ingat adalah sebuah ayat cinta yang bertuliskan, “was ta’inu bishshobri washsholah“. )