Gombal itu perlu banget tau. Untuk menumbuhkan benih-benih cinta. Kamu suka digombalin gak? Suka ga? Suka kan? Suka dong. Hihihihi. Weeiiitsss, tapi bukan gombal sembarangan. Gombalnya limited edition, berlaku untuk limited person, dan tidak boleh disalahgunakan. Buat single fighters, gombalnya buat sesama cewek aja, biar aseeggg. Tapi gak sering-sering juga kali. Di saat-saat tertentu aja.

Ngomong-ngomong lagi tentang gombal, aku mau cerita aku sering jadi korban, aku sering digombalin, dan bikin ngikik sendiri malem-malem. Hehe.
Contohnya gini, padahal lagi seriius nanya, “Dek, kamu lagi dimana dek?”.
Jawabnya, “Di hatimu, mbak”.
Asseeg.

Trus, ada lagi yang bilang gini, “Mbak mbak, ada yang nyangkut nih“.
Dengan cueknya aku bilang, “Trus salah gue…”.
“Ya iyalah mbak, cintaku nyangkut di hatimu.”.
Hyaaaaaaahh.

Apapun yang anda pikirkan, yang nggombalin itu adek kelasku dan cewek tau, cewek tulen, asli, bukan imitasi. Karena aku sering jadi korban, akhirnya aku jadi suka nggombal juga. Xixiixxi. Seneng deh bikin orang senyum-senyum, tersipu-tersipu. Hihihihi. Korbannya cewek tauuuu. Cewek asli, cewek tulen. Bukan cowok.

Emang gak boleh nggombal ke cowok? Siapa yang bilang gak boleh. Boleh aja, tapi ke mahromnya aja kali lah ya. Misalnya ke suaminya. Banyak loh cerita lucu dari ibok-ibok yang nggombal ke suaminya. Hihihihi. Seru deh. Jadi pengen cepet-cepet niii… niiiii…
niiiiiat sholat Ashr. Dah dulu ya, dah jam 3 nih. Hihihihihi. Kabuuurrr.

Update :
Abis baca artikel, trus nemu tulisan yang nggombal abis. Tulisannya gini, “Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen, aku yakin punyamu rontok semua”. Eeeeaaaa.