December In Love. Satu bulan terakhir di tahun ini indah banget ya. Bunga-bunga cinta dari langit bertaburan di hati-hati kami yang ada di bumi. Love in December. Alhamdulillaahiladzi bini’matihi tatimmush-shalihaat..,

Insyaa Allaah, akhir bulan ini aku nikaaah…“, nadanya heboh bin girang banget. Sms mba Dira emang ga ada nadanya sih. Tapi kalo di lihat dari isi smsnya jadi kalo diucapkan seolah-olah bernada begitu. D

Akhirnyaaaa ada yang menyusul Amah Mimi untuk menikah akhir bulan ini yaitu akad nikah pada tanggal 31 Desember 2011. Menikah di usia 23 tahun. Ini selain akhir bulan, tapi juga akhir tahun. Akhir tahun yang diujung tahun banget. Hehehehe.

Dan sekarang sedang menunggu kabar-kabar gembira dari akhawat-akhawat single fighters yang lain. Xixixixi. Antri euy, antri. Kalo gerudukan siapa yang mau bantu emak cuci piring? Kasian emak. ( Hehe. Jadi aku belakangan aja, gak apa apa. Mau bantuin emak dulu. D

Kebahagian itu diraih dengan cinta, pengorbanan dan kesabaran. Begitulah kira-kira kesimpulan akhir tahun penuh cinta ini. Di isi oleh perjuangan anak masa kini untuk dapet ijin menikah dari abi ummi.

Beruntungnya yang dapat kemudahan dari Allaah untuk menyatukan ikatan cinta itu dalam mitsaqan ghalidza. Semoga Allah limpahkan banyak keberkahan di dalamnya dengan cinta Nya. Aamiin.

Baraakallaahu lakuma wabaraka ‘alaykuma wa jama’a bayna kuma fiy khair…