Hari ini meni riweuh pisan wira-wiri di kampus nyari dosen. Tapi bentar doang dari jam 11 sampe jam 12. Owh sejam ya. Tapi aku pulangnya jam 2. Berarti dua jam itu aku kemana aja ya? _- Abis di jalan tu yang dua jam.

Kejadian hari bener-bener. Oke. Aku tau banyak yang kenal aku dan aku juga banyak kenal orang di kampus. Tapi sayangnya aku lupa namanya. Udah lama banget. Hampir setahun ga ketemu. Halow. Tiba-tiba waktu lagi berdiri nunggu dosen dateng ada mbak-mbak yang nyamperin. “Eh, kamu apa kabar? Lama ga kliatan“, ini intro standar yang sering diucapkan pas ketemu aku. Maklum lah dah lama menghilang dari dunia perkampusan.

Trus mbaknya cerita panjang lebar. Lumayan hebring lah dan tiba-tiba dia selesei ngomong aja trus dia pergi. Dari awal ketemu mbak-mbak itu sampai dia hilang pergi entah kemana, pertanyaan di otakku cuma satu, “Kamu siapaaaa…?

Hey, mbak aku lupa namamu siapa, aku kenal kamu dimana? Ya ampun dah ngubek-ngubek memori otakku, mengumpulkan ingatan-ingatan masa lalu. Tapi maafin aku, aku gak nemu. >< arrrgggghhh.

Aku cuma inget. kayaknya kita satu angkatan ya. qwqwqwqw.  Thats it all. *straight-face*

Masa iya di tengah-tengah keakraban mbaknya cerita, ketawa-ketawa, dan menyemangati aku harus tanya, “Maaf, namamu siapa? Siapa kamu sebenarnya?”. Hehehehehe. Merusak suasana banget. Ya sudahlah. Mbaknya sudah pergi.

Kejadian lain tentang lupa nama di tempat berbeda adalah pas masuk lobi. Segerombolan anak SMA yang masih unyu unyu berjejer rapi di lobi kayaknya siap-siap mau di suruh senam.  Hehehehhe. Nggak lah ya. Mereka entah mau ngapain yang jelas begitu aku masuk ruang lobi bikin aku kaku berdiri sendiri terdiam membisu. Hey itu adik kelas dari SMAku. Pasti dari kelas Bahasa Inggris. Satu-satunya kelas yang hampir dua bulan atau tiga bulan sekali out bound keliling kampus. Hwehehehee. Tapi sayangnya aku lupa nama guruku. >< Ga ada satupun nama yang berhasil aku inget. Huhuhuhu… Tapi aku inget bener itu guruku, itu guru KWN, itu guru Matematika, tapi aku lupa nama beliau. Hiks. Aku masih inget style beliau mengajar. >< Remembering me… when I was in high school. _- Huft sulit kalo dah begini. Oke Selesai menggalau lupa ingatannya.

Saatnya siap-siap besok ketemu dua penguji. -Mohon do’anya-

Biskuit Coklat

Masih galau ni mau presentasi bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Atau bahasa Arab? Hehe. Kalo ini mah yang ngomong sama yang di ajak ngomong sama – sama nggak ngerti ntar. ))

<<<— Lihat ini, lihaaaaattt…
>< ini cuklatku tinggal atu…
Hiks…

3 hari yang lalu masih penuh loh padahal.  Sporadis banget yak, makannya. ))
Ya sudahlah. Mungkin sudah tiba masanya. Masa untuk kembali diet.

Yang punya tips cara mengingat nama orang please berbagi. Makasih.