Tidak semua yang tidak terlihat itu ada baunya dan juga tidak semua yang terlihat itu ada baunya. Bau itu kadang suka di ada-adakan aja, biar seolah menyeolah-olahkan bahwa hp itu bener-bener ada. Maunya sih begitu. Tapi kita sebagai manusia hanya bisa bermimpi, berdo’a, dan berusaha. Kalau ternyata jadi kenyataan tinggal disyukuri saja, semoga Allaah menambahkan dengan yang lebih banyak.

Tulisan ini ditulis ditengah-tengah paniknya mau seminar Tugas Akhir. Tapi kenapa aku justru nulis tulisan ini? Huft _- Ya sudahlah. Please do’akan aku ya. Sampai sekarang slide presentasi juga belum jadi. Kenapa santai sekali? Mungkin aku perlu seseorang yang bisa membuatku panik. Eiiittss, “Wani piro?“, hehehehhe.

Sepertinya tahun depan aku harus mempersiapkan budget lebih. Karena baru beberapa jam yang lalu, hpku yang ini nih pundung, ngambek, trus gak mau nyala. Huhuhuhu… Apakah ini pertanda harus ganti hp bauuu (baca : baru)?  Asyiiikkk. Aku senang dengan rencana Allaah, meskipun sedang krisis ekonomi begini. Karena kalau ada yang rusak atau minta ganti itu pertanda rezeki udah mau datang lagi. Kalau bukan rezeki dari Allaah dari siapa lagi? Kan buat ganti yang rusak perlu rezeki juga.^^/ Tinggal berdo’a aja sama Allaah Yang Maha Kaya.  Begitulah gampangnya jadi hamba Allaah.

Kalau jadi hamba dukun a.k.a syaithan, Ribet. Banyak sajennya, “tirakat-tirakat”, “syariat-syariat”, “ma’rifat-ma’rifat”.  Ribet lah. Ribet di dunia plus di akhirat. Allaahul musta’an. Hanya kepada Allaah sajalah aku mohon perlindungan.

Perpustakaan, 29 Desember 2011 @11:28 am.

Setelah seminar aku coba nyalakan hpku, ternyata… Bisaaaa… Jadi matinya cuma masa sebelum seminar aja. Habis itu bisa lagi. Padahal sesaat sebelum seminar aku perlu buanget tu HP buat ngumpulin pembimbing dan penguji yang tercecer. Masyaa Allaah. Lagi-lagi, atas kemurahan dan pertolongan Allaah memang tak diduga-duga. Ada satu orang yang nemenin aku kemarin. Jadi HPnya dengan ikhlas siap dimanfaatin. Buat nlepon nlepon dan sms. Alhamdulillaah semua karena Allaah. 

Baiti Jannati, 30 Desember 2011 @2:35 am