Hati-hati dalam memilih produk perawatan kecantikan. Maksud hati memang ingin wajah kinclong, mulus, alus, dan tanpa  jerawat. Tapi kalau salah pilih produk perawatan kecantikan, alih-alih agar bisa sembuh, bisa-bisa malah jerawat makin tumbuh.

Sekarang ini banyak sekali dijual produk-produk kecantikan yang menawarkan perawatan instan, bahkan ada yang satu cream saja bisa untuk berbagai fungsi yaitu anti acne, anti aging, dan whitening. Dengan harga yang murah lagi. Siapa yang tak tergiur tuh.

Lebih konyolnya lagi krim kecantikan ini ada yang dijual kiloan. Heee?!!! Emangnya berasss…?!! tapi ini serius, coba jalan-jalan ke kaskus, beneran ada yang  jual kiloan. Katanya dijual untuk yang mau bukan salon atau merek sendiri. _- merek sendiri?

Musti hati-hati, dengan produk-produk kecantikan yang menawarkan dengan pake kata-kata instan, dan sepertinya wajib untuk dicurigai. Produk yang pake iming-iming instan itu diindikasi menggunakan mercuri berlebih yag sangat berbahaya sampai menyebabkan kematian. Untuk pemakaian bulan pertama atau kedua mungkin efek terlihat nyata, tapi efek jangka panjangnya juga musti diperhatikan. Lihat beberapa merek dan testimoni pemakai produk instan ini di sini.

Niatnya bagus mau tampil cantik di depan suami. Tapi ya jangan sampai membahayakan diri sendiri juga lah ya. Perlu diperhatikan juga kalau dari sebuah forum diskusi banyak ibok-ibok yang mengatakan bahwa ternyata produk dari perawatan kecantikan yang mahal juga ada efek negatifnya juga salah satunya ketergantungan. Wheeww.

Setelah melihat banyak testimonial yang disampaikan ibok-ibok waktu itu, aku jadi mikir… mmm… yang  jelas aku gak mau beli produk kecantikan yang aneh itu. yang dijual di pasaran tanpa ada nama produsen, tanpa ada tulisan bahan dan kandungan, tanpa ada no. bpom asli. Bahkan produsennya sendiri belum tentu mau pake produk buatan mereka. Hiiii… sereeeemm….

Cerdaskan diri yoo… Teliti sebelum membeli… Tanya kek, googling kek.
Banyak cara untuk menggali informasi… ok ok ok, be a smart mommies...