Ternyata nulis juga bisa futur yak. Udah semingguan aku ga update blog. Padahal pengen nulis. pengen nulis.  Udah add new post, tapi keburu open new tab and open another site. Jadi lupa deh. kosong ide. udah gitu kerjaanku seminggu ini duduk di perpus, sendiri, bengong. disaat semua orang udah mudik, aku dan orang-orang galau masih di kampus meratapi nasib. yasudahlah. #pasrah.

kemarin akhirnya baru nulis lagi di blog. postingan itu ditulis dalam waktu dua hari. lama kali. giliran udah kelar nulis aku malah lupa publish. jiaaaaah. betebetebete. miris liat statistik blog yang kian lama kian menurun. drastis. mungkin mereka berfikir kalau aku udah ga asik lagi. jadi mereka pergi aja.

Akhir-akhir ini aku lebih suka meggambar dan di submit devianArt. kayak menemukan hal asyik yang baru. yaitu menggambar (by accident), hehe. masih belajar, jadi gambarnya rada-rada gak karu-karuan :

Ukhty Dini

Gambar Ukhty Dini ini dibuat di perpustakaan. Dibuat tanpa sengaja, karena Dini pengen liat aku gambar, alhasil aku coret-coret, dan jadi deh gambar ini. dan setelah aku kasih liat, dia bilang, Bagus, unyu”” (Semoga dia ga salah respon. hehe. ). Anyway, aku belum bisa bikin efek shadow, jadi ya begitulah. #pasrah.

gambar paling Unyu-unyu

Ini gambar menurutku yang paling unyu-unyu, suka banget warna soft green yang jadi latarnya. Jilbabnya juga lucu, suka banget ama modelnya yang double layer. Biasanya itu jadi purdahnya. Komentar untuk gambar ini, “kereenn“, “gud gud, “ucu“.

Jadi inget, dulu juga suka banget gambar di flash. Bikin animasi-animasi gitu. Sok kali yak. Hehe. Gambarnya pun entah dimana. dan laptopku juga udah tewas. mati. ga bisa nyala lagi. mungkin itu adalah jawabannya.

Ya begitulah kerjaanku sekarang. Kalau mau liat-liat gambar yang lain juga boleh. Mana tau ada yang mau liat, langsung aja samperin ke ~AfifahGhaisani.

Kalau ga mau liat ga usah dipaksain.
Apalagi yang punya penyakit mata sensitif (hehe. Emang ada ya?).
Ngawur.