Aku pengen pulang, mama. Sangat merindukan the place whenever I grew up. Ketemu Mbah Kakung dan teman-temanku. Banyak misi penting yang harus dikerjakan disana. #Asegg. Pasti mbahku dan semua yang ada di sana seneng denger aku mau pulang. Hahay. Perasaanku mengatakan, tetanggaku juga udah pada kangen ama aku kayaknya. #eh. Atau perasaanku saja?  Yasudahlah, hanya Allaah dan mereka saja yang tau perasaan mereka yang sebenernya . Hohoho. Jangan-jangan mereka dah pada lupa ama aku lagi. ‘( ihks. Yasudahlah. Sabar ya nak #pukpuk. Iya, bu. #nahantangis.

Tapi kayaknya bentar doang deh disana, khawatir yang di Bandung pada kangen #ceileh.  Jadi aku paling cuman beberapa hari di sana. Gak nyampe 365 hari kok. Insyaa Allaah. hehe.

Magetan


Aku mau beli-beli oleh-oleh buat mbah. Dan #cling, aku dapet ide beli kaos, biar mbahku terlihat kereeenn. Aku mau beli kaos kembaran, yang ada warna hijaunya. Biar kompak. Trus jalan-jalan bareng. Makan-makan bareng. Cerita-cerita bareng. Whuhuww. Berempat, ama Mbak Ana dan Mbak Indi juga. Ama Mbak Neng juga. Mbak ana yg masak, mbak Indi yang cuci piring. Whohohohoho. #semena2.

– — – – – – — – – – — — – — – – —

Terkadang rindu itu memang tidak bisa ditahan lagi, dasar. #Smiling-face