Coklat Biskuit

Hari Sabtu kmrn (28/01/12), Mba Yan dari BSD dateng ke Bandung. Sendiri.

Mba Gal-Ugal-lan baru dateng besok paginya, karena sok sibuk.

Pas pagi ke kampus, mba Galz lom dateng sampe kelasnya di mulai dan aku pulang. Sorenya, mba Galz ternyata pulang cepet-cepet. Yaudah ga ketemu lagi. Huhu.

Ahad sore (29/01/12), mba Yan pulang pake travel Baraya. Padahal kmrn pas

Pulang

booking udah nyaris ga dapet tiket. Beberapa menit kemudian tlepon lagi. Eh, Alhamdulillaah dapet deh.

Aku ikutan deh ke Baraya, ga rame-rame amat. Ada mas-mas satu disitu temennya mba Yan. Ga tau siapa. Masnya gaul, tapi sopan.

Travelnya berangkat jam 18.30. Ada gunanya jg aku disitu, jagain tas di kala mereka sholat. Abis itu mereka berangkat deh. Aku pun pulang sendiri naik angkot dari pusda i. Naik angkot sekarang jadi rada ngeri gara2 banyak kejadian biadab. Bener aja pas naik angkot, makkk, cowok smua. Tapi ga selang lama, ada emak-emak naek. Fyuh. Kayaknya musti beli Pepper Spray aroma melati. Siapa yang jual.(Riz/Bdg)